Lazada Indonesia

Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami

0
Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami - Siapa sih yang gak pernah mengalami masalah kulit?? contohnya ya jerawat. Jerawat adalah gangguan kulit yang terjadi akibat dari infeksi yang biasa disebabkan oleh kotoran maupun bakteri. Sebagian orang yang selalu mementingkan penampilan tentunya jerawat ini sangat menganggu. Penampilan bagi seorang wanita adalah hal yang paling mereka perhatikan, oleh karena itu jika mereka terkena jerawat mereka buru-buru pergi ke salon untuk melakukan perawatan kecantikan wajah mereka agar jerawat cepat menghilang dari wajah mereka.
Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Biasanya jika mereka pergi ke salon mereka sekaligus akan melakukan perawatan kecantikan lainnya seperti memutihkan gigi, kecantikan rambut, kecantikan kuku, kecantikan bulu mata, kecantikan alis , kecantikan gigi dan kecantikan lainnya.
Untuk mereka yang berkantong pas-pasan mereka akan melakukan perawatan kecantikan secara alami, begitu juga dengan menghilangkan jerawat secara alami juga ada lho...

Berikut tips menghilangkan jerawat secara alami :

1. Putih telur
Pisahkan kuning telur dengan putih telur, kemudian gunakan putih telur sebagai masker wajah kita. Diamkan untuk beberapa waktu kira - kira 30 menit setelah itu baru bilas dengan menggunakan air bersih. Putih telur ini berguna untuk membantu mengurangi minyak di wajah kita.

2. Madu
Madu mempunyai banyak khasiat salah satunya adalah untuk menghilangkan jerawat. Cara pemakaiannya adalah mengoleskan madu pada wajah kita sambil dilakukan pemijatan ringan, tunggu hingga kering kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

3. Lidah buaya
Lidah buaya selain berkhasiat untuk menyuburkan dan melebatkan rambut kita ternyata juga bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat. Cara pemakaiannya adalah ambil daging lidah buaya, kemudian ambil getahnya. Oleskan getah tersebut ke wajah sambil dipijat -pijat secara perlahan. Tunggu kira -kira 30 menit dan bilas.

4. Asam jawa
Asam jawa selain untuk membuat minuman pelangsing berguna juga untuk menghilangkan jerawat. Caranya ambil rendaman asam jawa kemudian oleskan merata ke wajah kita. Kemudian tunggu kira -kira 15 menit kemudian bilas. Asam jawa ini berkhasiat untuk mengurangi minyak yang berlebih di wajah kita.

5. Tomat
Iris tomat kemudian oleskan irisan tersebut ke wajah, tunggu kira -kira 15 menit kemudian bilas.

6. Bawang putih
Selain digunakan untuk bumbu masak, ternyata bawang putih juga berguna untuk menghilangkan jerawat. Caranya oleskan irisan bawang putih di kulit wajah kita, kemudian diamkan beberapa menit dan bilas dengan menggunakan air bersih.

Beberapa tips di atas cocok untuk anda yang menginginkan kulit wajah bebas dari jerawat..
Selamat mencoba ..oke ,....oke..:)
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia