Lazada Indonesia

Tips Alis Tebal dan Hitam Secara Alami

0
Tips Alis Tebal dan Hitam Secara Alami - Alis adalah rambut halus yang berada di atas kelopak mata kita, terletak di sekitar bawah dahi kita. Alis ini mempunyai fungsi untuk menghalangi benda yang mau masuk ke mata kita, seperti air hujan, keringat, debu ataupun benda asing.
Selain itu alis juga bisa menambah kecantikan dari seseorang seperti halnya kecantikan bulu mata, karena alis terletak di wajah maka alis seringkali menjadi sumber sorotan orang. Jenis alis yang dimiliki oleh setiap orang itu berbeda-beda ada yang tipis, tebal, tumbuhnya jarang dan lain -lain. Alis mata yang sering menjadi dambaan orang adalah alis yang  tebal dan tidak rontok serta berwarna hitam.
Tips Alis Tebal dan Hitam Secara Alami
Berikut tips cantik agar alis tebal dan hitam secara alami :

1. Minyak biji kemiri
Minyak biji kemiri sudah dikenal sejak zaman dahulu memiliki khasiat untuk menyuburkan dan menghitamkan rambut, selain itu ternyata minyak biji kemiri juga dapat digunakan untuk menyuburkan dan menghitamkan alis mata kita. Cara pemakaiannya adalah oleskan minyak biji kemiri pada alis kita sambil dilakukan pemijatan secara ringan, diamkan selama kurang lebih 15 menit.

2. Lendir pohon pisang
Lendir pohon pisang ini dipercaya juga menyuburkan dan menghitamkan alis kita. Caranya ambil lendir pohon pisang ( sebaiknya pengambilan lendir pohon pisang ini dilakukan pada pagi hari ), oleskan lendir tersebut pada alis mata kita sambil dilakukan pemijatan ringan, diamkan kurang lebih 15 menitan. Kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

3. Minyak zaitun
Minyak zaitun ini juga berguna untuk menebalkan dan menyuburkan alis mata kita. Cara pemakainya dengan mengoleskan minyak zaitun pada alis kita disertai dengan pemijatan ringan.

4. Bubuk dari biji pepaya
Bubuk dari biji pepaya ini berguna untuk menghitamkan alis kita. Cara membuat bubuk dari biji pepaya adalah biji pepaya dikeringkan terlebih dahulu kemudian setelah kering baru disangrai dan ditumbuk halus. Sedangkan untuk cara pemakaiannya adalah campur bubuk biji pepaya ini dengan air secukupnya kemudian oleskan pada alis kita disertai pemijatan ringan pula.

5. Minyak Jarak
Selain sebagai bahan bakar minyak jarak ternyata juga berfungsi untuk menebalkan dan menghitamkan alis kita. Cara pemakaiannya adalah oleskan minyak jarak dialis kita seperti kita mengoles minyak zaitun.

6. Lidah buaya
Selain untuk menebalkan/ menyuburkan rambut kepala, lidah buaya ini juga bisa digunakan pada alis mata juga. Caranya adalah ambil lendir kemudian oles ke alis mata sambil lakukan pemijatan ringan, tunggu hingga kering kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

Itulah beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk merawat kecantikan alis kita.
Alis adalah bagian kecil pada wajah kita yang menunjang kecantikan wajah kita, bagian  kecil seperti kecantikan alis saja  dilakukan perawatan kecantikan apalagi kecantikan lainnya seperti kecantikan payudara, kecantikan mata, kecantikan hidung, kecantikan pipi dan sebagainya.
Jika ingin mendapatkan hasil yang memuaskan lakukan perawatan secara rutin dan teratur.
Selamat mencoba....
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia