Lazada Indonesia

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Madu

1
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Madu - Emmm...madu itu rasanya manis, lezat dan nikmat tentunya. Madu itu adalah sejenis zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Setiap wanita pasti banyak yang menyukai madu tapi tidak suka untuk dimadu. Hehe... Madu memang banyak memiliki khasiat yang sangat banyak dalam bidang kesehatan maupun kecantikan.
Cara menghilangkan jerawat dengan madu ini adalah cara alami yang pantas kita simak karena yang alami itu tentunya lebih tidak beresiko untuk wajah kita. Jika artikel sebelumnya kita sudah membahas mengenai 6 cara menghilangkan jerawat dan komedo, cara menghilangkan jerawat kecil -kecilcara menghilangkan jerawat dengan tomat dan sebagainya selanjutnya kita akan membahas cara menghilangkan jerawat dengan madu.
Cara Menghilangkan Jerawat dengan Madu, Cara Menghilangkan Jerawat dengan Madu Dan Jeruk Nipis, Cara Menghilangkan Jerawat dengan Madu Dan Putih Telur, Cara Menghilangkan Jerawat dengan Madu Dan Lemon,
Cara Menghilangkan Jerawat dengan Madu
Inilah Cara menghilangkan jerawat dengan madu :

1.Siapkan madu murni secukupnya
Madu yang digunakan disini harus benar -benar murni yang dihasilkan oleh lebah bukan madu buatan yang banyak beredar di pasaran seperti sekarang ini. Pilihlah madu murni walaupun harganya lebih mahal dibanding dengan madu buatan.

2.Ikat rambut menggunakan bendana atau ikat rambut.
Hal ini berguna untuk mencegah rambut teruntai di wajah, sehingga proses pemaskeran wajah menggunakan madu tak terganggu. Anda juga bisa menggunakan tudung mandi sebagai pengganti ikat rambut.

3. Bersihkan muka anda dari Make-Up yang menempel
Membersihkan wajah ini bisa menggunakan Clenser khusus atau dengan sabun halus dan menggunakan air hangat. Anda juga bisa menggunakan rebusan air sirih karena sirih berguna sebagai antioksidan bagi kulit.

4. Ambil madu murni 2-3 sendok makan, kemudian panaskan madu ke api sebentar saja, sekitar 15 detikan.

5. Gunakan madu untuk masker wajah selagi masih hangat.
Caranya hanya dengan mengoleskan madu ke muka secara merata, tipis saja dengan dilakukan pemijatan ringan. Pemijatan dilakukan agar madu tersebut lebih meresap ke permukaan kulit kita.

6. Diamkan terlebih dahulu kurang lebih 15-30 menit.
Usahakan jangan menggerakan wajah kita agar madu dapat kering dengan sempurna.

7. Jika sudah 15 menit menempel usaplah muka menggunakan handuk halus dan bersih, yang sudah di basahi air hangat, sampai madu tidak ada yang tersisa di wajah.

8. Lakukan cara diatas secara rutin minimal 2-3 X untuk setiap mingginya. Namun jika ingin memperoleh wajah yang halus dan bercahaya terus, lakukan cara ini sampai wajah anda  halus seperti keinginan anda.

Cukup mudah dan simple bukan ternyata kita tak perlu ribet-ribet mencari obat apa yang bisa menyembuhkan jerawat? Karena kita bisa mempraktekkan Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Madu. Selain bisa dibuat untuk minuman yang lezat rasanya, kita juga bisa menggunakannya untuk obat jerawat. Jerawat??? Gak bakalan dech... Terimakasih atas kunjungannya.
Share :

Komentar Facebook:

1 Komentar Blog:

Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan capsa Susun Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER(COM)
Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

Entri Populer

Lazada Indonesia