Lazada Indonesia

7 Cara menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat

2
7 Cara menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat - Ketika kata orang kita mempunyai jenis kulit kentang atau kulit yang mudah meninggalkan bekas hitam pada kulit ketika terluka atau gatal tentunya kita akan merasa kerepotan. Bekas luka ini tidak hanya disebabkan oleh hal -hal tersebut, bekas luka juga bisa disebabkan oleh bekas operasi. Oleh karena itu di sini kita akan membahas tentang Cara menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat, jika sebelumnya kita sudah membahas 8 cara menghilangkan nyeri saat haid.

Cara menghilangkan Bekas Luka Di Wajah, Cara menghilangkan Bekas Luka Lama, Cara menghilangkan Bekas Luka Operasi, Cara menghilangkan Bekas Luka Secara Cepat,
7 Cara menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat
Berikut 7 Cara menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat Dan Alami :
1. Mentimun
Mentimun memang banyak memiliki khasiat seperti menghilangkan jerawat, menghilangkan nyeri pada waktu haid dan juga untuk menghilangkan bekas luka. Selain banyak mengandung vitamin C, mentimun juga mengandung kolagen dan mencegah timbulnya keriput. Mentimun ini dapat mengencangkan kulit kita juga. Cara penggunaanya dengan menghaluskan mentimun ini dan menjadikannya sebagai masker yang terdapat bekas luka.

2. Madu
Madu ini dapat digunakan sebagai penghilang bekas luka . Cara penggunaanya yaitu dengan menggoleskan madu pada bagian kulit yang terdapat bekas luka.

3. Teh Hijau
Para ahli kesehatan menyimpulkan bahwa daun teh hijau memiliki kandungan antioksidan  bernama Epigallocatechin Gallate (EGCG). Kandungan antioksidan ini memiliki kekuatan 200 kali lebih hebat dari vitamin E dan sudah terbukti dapat mengurangi aktivitas hormon penyebab jerawat, mengurangi peradangan pada kulit, mengontrol produksi minyak serta menghilangkan bekas luka yang ditimbulkan akibat jerawat.

4. Daun Pare
Pare, tanaman yang terkenal dengan buahnya yang pahit ini merupakan salah satu tanaman herbal yang sudah banyak dikenal manfaatnya untuk kesehatan. Daunnya pun dapat kita gunakan untuk menyamarkan bekas luka. Caranya remas-remas daun pare sampai halus, tambahkan sedikit air hangat, lalu peras. Kemudian campurkan air perasan tersebut dengan 2 sendok makan tepung beras hingga teksturnya seperti lotion. Kemudian aduk sampai merata dan balurkan pada bagian bekas luka. Biarkan sampai kering dan bilas sampai bersih.

5. Daun Mint
Tanaman yang terkenal dengan nama Mentha Piperita ini adalah sebuah tanaman herbal yang banyak digunakan untuk berbagai produk seperti odol, obat kumur maupun minyak angin. Selain itu, daun mint juga memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan kulit. Daun mint juga sering digunakan untuk membantu jerawat, luka bakar, dan bahkan juga ampuh untuk menghilangkan bekas luka. Caranya ambillah beberapa lembar daun mint dan haluskan hingga membentuk scrub. Selanjutnya oleskan ke area luka Anda.

6. Lidah Buaya
Tanaman ini biasa dikenal sebagai tanaman penumbuh rambut secara alami. Belakangan, lidah buaya juga digunakan untuk perawatan kulit. Tak heran, karena kandungan lignin dan asam amino yang terdapat pada tanaman ini dapat melembabkan kulit dan meregenerasi sel kulit.  Lidah buaya juga memiliki anti-radang yang dapat mengurangi radang pada kulit dan menghilangkan bekas luka. Caranya, cukup oleskan lendir lidah buaya pada bekas luka secara rutin.

7. Jeruk Nipis
Jeruk nipis memiliki banyak manfaat khususnya untuk kesehatan dan kecantikan wajah. Kandungan jeruk nipis mampu membersihkan sel-sel kulit mati serta mengurangi kadar minyak pada wajah. Tidak heran jeruk nipis bisa membantu menghilangkan bekas luka pada kulit.

Itulah beberapa tips kecantikan alami tentang Cara menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat yang bisa anda coba dirumah, cukup simple dan murah bukan. Dengan kulit halus tanpa bekas luka lebih PD bukan. Selamat mencoba.... Terimakasih atas kunjungannya.
Share :

Komentar Facebook:

2 Komentar Blog:

Cream Penghapus Sulam Alis Permanen Tanpa EFEK SAMPING
Cream Penghapus tattoo Sulam Alis permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

Cream Penghapus Sulam Alis Permanent.
Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area Alis wajah Anda.

Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.

HARGA CREAM PENGHAPUS SULAM ALIS PERMANEN Rp.350.000ribu
ambar,081382474900

Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AY85570
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Jangan lupa share trik ini ya :)

Entri Populer

Lazada Indonesia