Lazada Indonesia

8 Cara Menghilangkan Nyeri Saat Haid

3
8 Cara Menghilangkan Nyeri Saat Haid - Setiap wanita dewasa pasti setiap bulannya mengalami haid bukan ? Tentunya ketika haid atau datang bulan , gejala - gejala yang ditimbulkan bermacam -macam seperti payudara sakit, mual, pusing, badan pegal -pegal atau bahkan nyeri saat haid atau menstruasi. Memang setiap orang memiliki gejala khas tersendiri yang tentunya orang yang satu dengan orang yang lain berbeda .
Di sini kita akan membahas 8 cara menghilangkan nyeri saat haid. Baca juga artikel Kabar Kecantikan sebelumnya tentang 7 Cara Mudah Menghilangkan Kantung Mata.

Cara Menghilangkan Nyeri Saat Haid, Cara Menghilangkan Nyeri Saat Haid Dengan Cepat, Cara Menghilangkan Nyeri Saat Pms, Cara Menghilangkan Nyeri, Cara Menghilangkan Nyeri Saat Menstruasi
8 Cara Menghilangkan Nyeri Saat Haid
Berikut tips cara menghilangkan nyeri saat haid dengan cepat :

1. Air putih
Banyak minum air putih ini dapat membantu dalam pengenceran atau kekentalan darah kita. Oleh karena itu minum air putih yang cukup di saat haid sangat dianjurkan.

2. Sirih
Di saat haid minum air rebusan sirih ini selain dapat digunakan untuk menghilangkan bau tak sedap pada darah ataupun vagina juga berfungsi untuk menghilangkan nyeri pada waktu haid.

3. Kunyit asam
Jamu yang satu ini memiliki rasa sangat segar karena rasanya yang manis -manis asam, anda bisa meminumnya ketika hangat ataupun dingin. Kunyit asam ini dipercaya dapat mengurangi rasa sakit pada perut. Jika anda malas membuat campuran rebusan kunyit dan asam ini, anda bisa membeli produk kemasan.

4. Nanas
JIka nanas mitosnya dapat memyebabkan keputihan ternyata nanas ini dapat digunakan untuk membantu menghilangkan rasa nyeri pada perut kita etika haid. Caranya pemakainnya yaitu dengan menjadikan nanas sebagai jus dan diminum.

5. Ikan Salmon
Selain banyak meng andung omega 3 dan protein, ikan salmon ini mengandung zat anti inflamasi yang dapat membantu mengurangi rasa sakit atau kram pada perut.

6. Bayam merah
Ketika kita sedang menstruasi atau haid tentunya kita banyak mengeluarkan darah. Oleh karen aitu kita harus banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung zat besi. Salah satunya adalah bayam merah.

7. Konsumsi makanan yang mengandung vitamin, protein, mineral dan zat lainnya.
Ketika kita menstruasi banyak zat yang dikeluarkan tubuh oleh karena itu harus ada penggantinya dengan banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung potein, mineral, dan zat bergizi lainnya.

8. Istirahat yang cukup
Di saat menstruasi tubuh kita akan merasa lebih merasa kelelahan dan keletihan . Oleh karena itu istirahat yang cukup dapat membantu mengurangi rasa sakit atau kram pada perut kita.

Itulah 8 Cara Menghilangkan Nyeri Saat Haid semoga bermanfaat ya. Oh ya.. selain itu ketika kita sedang mengalami sindrom Haid ini usahakan menggunakan pakain yang nyaman untuk dipakai. Pakaian yang ketat akan semakin membuat Anda merasa tersiksa saat menstruasi. Oleh sebab itu kenakan pakaian longgar yang dapat membuat Anda merasa nyaman dan membuat Anda bebas untuk bergerak.
Share :

Komentar Facebook:

3 Komentar Blog:

Cream Penghapus Sulam Alis Permanen Tanpa EFEK SAMPING
Cream Penghapus tattoo Sulam Alis permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

Cream Penghapus Sulam Alis Permanent.
Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area Alis wajah Anda.

Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.

HARGA CREAM PENGHAPUS SULAM ALIS PERMANEN Rp.350.000ribu
ambar,081382474900

Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AY85570
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Jangan lupa share trik ini ya :)

Entri Populer

Lazada Indonesia