Lazada Indonesia

7 Cara Menghilangkan Kantung Mata

2
7 Cara Menghilangkan Kantung Mata - Setelah membahas tips menghilangkan bau mulut tak sedap, selanjutnya kita akan membahas cara menghilangkan kantung mata. Biasanya ketika kita kurang tidur atau begadang malam di bawah mata kita akan terlihat ada kantung mata yang hitam. Kelelahan dan keletihan fisik juga dapat menyebabkan adanya kantung mata. Tentuya kantung mata ini akan menjadi penggangu kesempurnaan make - up kita. Ada berbagai cara menghilangkan kantung mata ini seperti menggunakan teknik laser pada klinik kecantikan, menggunakan obat oles dari merk tertentu, dan juga ada cara alami. Disini kita akan  membahas cara menghilangkan kantung mata secara alami.

Cara Menghilangkan Kantung Mata, Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam, Cara Menghilangkan Kantung Mata Dengan Cepat, Cara Menghilangkan Kantung Mata Alami
7 Cara Menghilangkan Kantung Mata
Berikut 7 cara menghilangkan kantung mata secara alami :

1. Mentimun
Mentimun ini banyak mengandung bahan yang dapat menjaga kecantikan  pada mata kita. Seperti contohnya zat holitosis yang bermanfaat untuk mata dan daerah sekitar mata kita. Cara penggunaan mentimun ini cukup mudah hanya dengan membelah tipis - tipis kemudian menempelkannya pada bagian mata kita, tunggu kira - kira 15 menit kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

2. Kentang
Kentang banyak mengandung zat yang disebut karbohidrat maka kentang ini digunakan sebagai pengganti makanan pokok. Selain itu kentang juga dapat digunakan untuk obat alami salah satunya yaitu menghilangkan kantung mata. Cara penggunaanya hampir mirip dengan mentimun.

3. Teh hijau
Teh hijau memamg sangat berkhasiat untuk menjaga kecantikan kita, salah satunya adalah untuk menghilangkan kantung mata. Teh hijau yang digunakan disini adalah teh celup kemasan. Caranya gunakan teh celup kemasan sisa semalam untuk mengompres mata kita. Lakukan hal ini secara rutin dan teratur.

4. Wortel
Wortel adalah sayuran yang banyak mengandung vitamin A. Vitamin A ini sangat penting untuk mata misal untuk menjaga ketajaman mata kita, dan juga bisa digunakan dalam membantu menghilangkan kantung mata atau mata panda.Cara penggunaanya adalah dengan menjadikan wortel sebagai kompres mata dengan menghaluskannya. Wortel ini dijadikan minuman keseharian juga enak lho dengan cara membuatnya menjadi jus.

5. Tomat
Tomat banyak mengandung vitamin C dan A. Cara penggunaanya adalah dengan menempelkan irisan tomat pada daerah mata kita. Tomat ini bisa membantu menghilangkan kantung mata.

6. Air putih
Kebutuhan air putih yang terpenuhi juga dapat membantu anda dalam menghilangkan kantung mata atau mata panda.

7. Kompres air dingin
Air dingin atau air es ini bisa digunakan untuk membantu menghilangkan kantung mata. Caranya gunakan air dingin tersebut sebagai kompres pada mata.

Itulah 7 cara alami untuk menghilangkan kantung mata pada mata kita, selain cara tersebut anda juga harus memperbaiki kualitas tidur anda yaitu tidur yang cukup. Menurut para ahli, tidur cukup yang direkomendasikan  dalam sehari itu adalah 8 jam. Tidur dengan kepala agak terangkat juga dapat membantu anda untuk mengurangi kantung mata. Bagi anda yang memiliki masalah kantung mata..buruan praktek tips diatas ya...:) Terimakasih atas kunjungannya.
Share :

Komentar Facebook:

2 Komentar Blog:

Cream Penghapus Sulam Alis Permanen Tanpa EFEK SAMPING
Cream Penghapus tattoo Sulam Alis permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

Cream Penghapus Sulam Alis Permanent.
Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area Alis wajah Anda.

Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.

HARGA CREAM PENGHAPUS SULAM ALIS PERMANEN Rp.350.000ribu
ambar,081382474900

Entri Populer

Lazada Indonesia