Lazada Indonesia

Cara Menghilangkan Jerawat Kecil-Kecil

1
Cara Menghilangkan Jerawat Kecil-Kecil - Seorang anak SMA tidak jadi bertemu dengan pacarnya dikarenakan sedang jerawatan. Dia merasa kurang PD dan malu bertemu dengan pacarnya tersebut. Padahal si anak tersebut sudah merasa kangen, eh gak jadi ketemuan dech gara -gara jerawat. Apalagi jerawat yang menyerang si bocah tersebut jerawat yang kecil -kecil hampir merata di seluruh mukanya. Hihihihi..... Jangan kuatir pemirsa karena ada solusinya lho, setelah sebelumnya sudah di bahas cara menghilangkan jerawat dengan tomat sekarang kita disini akan membahas cara menghilangkan jerawat kecil-kecil tersebut. Biar kita gak ngalamin seperti bocah tadi, takut atau malu bertemu orang gara-gara jerawat yang tumbuh tanpa diundang.
Cara Menghilangkan Jerawat Kecil-Kecil, Cara Menghilangkan Jerawat Kecil-Kecil Di Jidat, Cara Menghilangkan Jerawat Kecil-Kecil Di Pipi, Cara Menghilangkan Jerawat Kecil-Kecil Di Dahi, Cara Menghilangkan Jerawat Kecil-Kecil Di Wajah
Cara Menghilangkan Jerawat Kecil-Kecil
Berikut cara menghilangkan jerawat kecil-kecil :

1. Istirahat yang cukup dan berkualitas
Istirahat atau tidur kurang lebih 8 jam perhari selain baik untuk kesehatan ternyata juga dapat menyembuhkan jerawat secara cepat. Ketika begadang maka regenerasi sel berjalan tidak optimal dan metabolisme tubuh menjadi kacau sehingga timbullah jerawat. Jerawat timbul karna pola hidup yang tidak teratur terutama karena kurang tidur. Begadang merupakan salah satu pemicu timbulnya jerawat.

2. Mencuci wajah minimal 3 kali dalam sehari atau lebih bagus 5 kali dalam sehari
Biasakan untuk selalu mencuci muka anda ketika kita habis bepergian karena banyak debu yang menempel di wajah kita.Mencuci wajah minimal 3 kali sehari merupakan salah satu cara dan tips menghilangkan jerawat secara cepat, alami dan mudah. Pastikan kulit anda bersih sebelum tidur dengan mencuci muka anda sebelum tidur agar kulit beregenerasi dengan baik. Jika kulit dalam keadaan bersih maka tidak akan terjadi infeksi atau gangguan kulit seperti contohnya jerawat.

3. Konsumsi air putih yang cukup
Air putih memang memiliki banyak khasiat bagi tubuh kita seperti membantu metabolisme tubuh, sarana diet dan lain -lain. Air putih ini juga membantu dalam proses pembuangan sisa metabolisme tubuh. Sisa metabolisme ini berupa sampah yang harus dikeluarkan oleh air.Jika kebutuhan air putih ini tercukupi maka sampah dalam tubuh ini bisa terbuang. Sampah inilah yang biasanya menyebabkan jerawat pada wajah kita.

4. Konsumsi serat dari sayuran dan buah -buahan
Serat dari sayuran dan buah -buahan ini juga membantu dalam proses pembuangan sisa metabolisme. Jika metabolisme lancar maka sampah dalam tubuh tidak akan menumpuk sehingga jerawat tidak muncul di wajah kita.
5. Hindari stress
Ketika seorang pelajar ingin menghadapi sebuah ujian sekolah, tentunya dia akan merasa tegang dan rada stress. Tapi jangan biasakan seperti itu ya karena ternyata stress menjadi salah satu pemicu timbulnya jerawat di wajah kita. Nah lho siapa yang sering mengalami stress? hehehe... Mulai dari sekarang berusahalah untuk menghadapi masalah tanpa stress.
6. Gunakan masker alami seperti madu, putih telur, lidah buaya, mentimun, jeruk nipis, bawang putih dan sebagainya. Untuk cara penggunaanya lihat tips di cara menghilangkan jerawat dengan tomat, cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis, cara menghilangkan jerawat di punggung, 8 cara menghilangkan jerawat secara tradisional dan tips cantik lainya tentunya.
Tips-tips diatas perlu anda coba lho apalagi bagi kaum remaja yang sedang jerawatan. Pokoknya rugi dech jika tidak mencoba tips Cara Menghilangkan Jerawat Kecil-Kecil diatas, bagi yang berkantong pas-pasan tentunya itu berguna banget lho...apalagi anak SMA..:D maksa dikit...hehe
Share :

Komentar Facebook:

1 Komentar Blog:

terimakasih informasi cara menghilangkan jerawat -nya :D sangat bermanfaat sekali

Entri Populer

Lazada Indonesia