Lazada Indonesia

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis

0
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis - Jerawat bisa diobati dengan berbagai macam bahan alami misal jeruk nipis, madu, minyak zaitun dan lain - lain. Setelah kita membahas tentang cara menghilangkan jerawat di punggung, cara menghilangkan jerawat secara tradisional,kita akan membahas tentang cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis. Jeruk nipis ini dikenal mempunyai banyak khasiat bagi kesehatan sebagai contohnya adalah sebagai berikut :
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis, cara menghilangkan bekas jerawat, cara menghilangkan jerawat dengan cepat, Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat, Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah,
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis
1. Obat untuk ambeien
Jeruk nipis ini dipercaya dapat digunakan untuk menyembuhkan ambien. Caranya siapkan 2 buah jeruk nipis,cuci bersih, lalu di rebus dengan air kira-kira 1 liter selama ½ jam, kemudian saring airnya. Di minum selagi hangat 3 kali sehari secara rutin.

2. Obat batuk
Ketika kita mengalami batuk yang menyiksa ambillah 1 atau 2 buah jeruk nipis ukuran sedang, cuci bersih, diperas, campur dengan 1 sendok madu dan sedikit garam, aduk bersama dengan perasan air jeruk nipis. Di minum 2 sampai 3 kali sehari.

3. Obat demam atau flu
Ketika si anak sedang demam atau flu, jangan kuatir ibu -ibu. Ambillah satu jeruk nipis, cuci bersih, peras jeruk nipis, tambahkan dengan 2 siung bawang merah dan 1 sendok minyak kelapa. Oleskan pada kening penderita.

4. Obat sakit gigi
Sakit gigi katanya lebih sakit dari sakit hati, ketika sakit gigi menyerang jangan buru-buru nangis. Coba ramuan ini : campurkan air perasan jeruk nipis, gilingan akar kecubung hitam dan gilingan legetan warak masing – masing 1 sendok makan. Tambahkan ¾ air garam ke dalam cangkir, aduk hingga tercampur rata. Selanjutnya gunakan air saringan dari campuran bahan tadi untuk berkumur, lakukan beberapa menit lalu buang. Lakukan 3 sampai 5 kali sehari.

5. Perawatan kecantikan kulit
Yaitu untuk mengencangkan kulit, mencerahkan, dan membersihkan kulit yang kusam

6. Sebagai obat jerawat
Jerawat timbul karena pori-pori yang tersumbat oleh kotoran, kandungan air dalam buah jeruk nipis dapat digunakan untuk mengobati jerawat karena jeruk nipis mengandung zat anti bakteri . Noda hitam juga akan tersamarkan dengan khasiat masker jeruk nipis. Cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis ini cukup mudah yaitu dengan mengiris jeruk nipis menjadi beberapa bagian kemudian mengambil air sari jeruk nipis tersebut. Gunakan sebagai masker untuk wajah anda yang terkena jerawat, diamkan hingga kira -kira 15 menit kemudian bersihkan dengan menggunakan air bersih. Ramuan ini juga bisa dicampurkan dengan madu, madu dari zaman dahulu memang memiliki banyak khasiat untuk kecantikan dan kesehatan.

Tips diatas mungkin pantas anda coba di rumah bukan, salah satunya Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis. Terimakasih atas kunjungannya,silahkan tinggalkan komentar jika artikel ini membantu dan silahkan like dan beri G+ jika artikel ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa mampir di tips-tips bermanfaat kami berikutnya ya.. Selamat mencoba...
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia