Lazada Indonesia

Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung

0
Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung - Tempat tumbuh jerawat itu bermacam-macam ada yang berada di wajah, badan, pantat bahkan ada yang di punggung dan tentu saja mengurangi kecantikan. Memang tempat tumbuhnya jerawat ini tidak terduga. Hal ini dikarenakan lemak berlebih terdapat dimana saja. Jika terdapat lemak yang berlebih dalam  tubuh kita maka akan menyebabkan jerawat. Setelah sebelumnya membahas 8 cara menghilangkan jerawat secara tradisional, kita akan segera membahas tentang cara menghilangkan jerawat di punggung. Cekidot yuuk tipsnya...
Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung Dengan Cepat, cara menghilangkan jerawat di punggung dan dada, cara menghilangkan jerawat di punggung secara alami,
Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung
Berikut cara menghilangkan jerawat di punggung :
1. Seringlah berganti pakaian
baik pakaian dalam maupun luar setiap kali sehabis mandi, gunakan pakaian yang dingin dan sejuk manakala sedang berada di rumah dan tidak beraktifitas atau pakaian yang mudah menyerap keringat sehingga baju kita tidak terlalu lembab.

2. Minyak zaitun
Menggunakan minyak zaitun, fungsi utamanya adalah untuk meredakan rasa gatal akibat dari banyaknya jerawat di punggung. Cara penggunaannya cukup mudah yaitu hanya dengan menuangkan setengah sendok minyak zaitun pada kain bersih dan tepukkan ke bagian punggung dengan perlahan-lahan, jangan digosokkan, setelah 1 – 2 menit bersihkan sisa-sisa minyak dengan kain bersih lainnya secara perlahan.

3. Beras dan lemon
Menggunakan campuran beras dan lemon, menurut beberapa sumber cara sederhana membuat scrub alami dengan beras dan lemon ini cukup sederhana yaitu hanya dengan mencampurkan beras yang sudah dhaluskan dengan perasan air jeruk lemon. Scrub buatan sendiri ini konon sangat effektif untuk menghilangkan jerawat dipungggung. Cara penggunaannya adalah oleskan perlahan campuran beras dan air lemon ini di punggung secara perlahan dan merata, jangan sampai membuat jerawat pecah dan lakukan secara rutin 2 – 3 kali seminggu.

4. Putih telur dan mentimun
Cara lainnya adalah menggunakan telur dan mentimun, ambillah 1 butir telur kemudian pisahkan antara putih telur dan kuningnya, kemudian kocoklah putih telurnya. Selanjutnya potong kecil mentimun untuk kemudian Anda blender. Setelah itu campur mentimun dan putih telur di dalam blender dan blenderlah sampai menjadi jus. Setelah adonan jadi, ambil dan oleskan pada punggung secara merata, dan diamkanlah selama kurang lebih 10 menit. setelah itu bersihkan dengan air hangat secara perlahan.

5. Beras dan daun melati
Caranya dengan mencampur beras dan daun melati muda, tumbuk hingga agak halus kemudian gunakan sebagai scrub pada punggung anda. Selain dapat menghilangkan jerawat di punggung, campuran beras dan dan melati ini juga dapat memutihkan kulit kita.

Itulah beberapa tips Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung yang pantas anda coba di rumah, memiliki jerawat di punggung tentunya sangat menganggu bukan. Segeralah untuk mengobatinya.
Terimakasih atas kunjungannya,silahkan tinggalkan komentar jika artikel ini membantu dan silahkan like dan beri G+ jika artikel ini bermanfaat untuk anda.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia