Lazada Indonesia

Kecantikan Bulu Mata

1
Kecantikan Bulu Mata - Bulu mata adalah bagian dari organ mata yang berfungsi untuk  menyaring cahaya yang masuk serta melindungi mata dari benda-benda asing. Contoh benda asing tersebut misal debu ataupun air hujan. Bulu mata yang dimiliki setiap orang itu berbeda- beda ada yang lentik, ada yang tipis dan ada juga yang tebal dan sebagainya. Bulu mata yang tebal dan lentik adalah bulu mata yang biasa diinginkan oleh para wanita. Mereka akan melakukan perawatan kecantikan bulu mata sama halnya seperti mereka melakukan perawatan untuk kecantikan mata, kecantikan wajah, kecantikan kuku, kecantikan rambut, kecantikan bibir dan kecantikan lainnya.
Kecantikan Bulu Mata
Untuk teknik perawatan bulu mata ini juga bermacam- macam ada yang menggunakan cara tradisional ada juga yang menggunakan cara sulam bulu mata.

Dibawah ini adalah beberapa tips kecantikan bulu mata :

1. Minyak zaitun
Minyak zaitun atau sering disebut olive oil ini mempunyai banyak mineral dan nutrisi yang diperlukan bulu mata agar lebih tebal. Cara pemakaian dengan mengoleskan minyak zaitun ini ke akar bulu mata, gunakan secukupnya saja jangan berlebihan.

2. Serum
Seperti halnya minyak zaitun, serum ini juga banyak mengandung nutrisi yang diperlukan bulu mata agar lebih tebal dan sehat.

3. Retinol adalah salah satu jenis protein yang menebalkan bulu mata.

4. Tenik sulam/ penanaman bulu mata palsu.

Selain itu kita juga bisa mempercantik bulu mata dengan menggunakan maskara. Tetapi sebelum menggunakan maskara gunakan penjepit bulu mata agar bulu mata terlihat lebih lentik. Cara penggunaan maskara tersebut adalah pulaskan maskara ke bulu mata secara perlahan dan merata, jangan terlalu tebal dan banyak. Pilihlah selalu maskara yang tidak mudah mengumpal. Menggunakan maskara ini adalah salah satu contoh untuk mensiasati bulu mata yang tipis. Dengan menggunakan maskara ini, bulu mata anda akan terlihat lebih tebal dan lentik. Hal ini tentunya bisa menambah cantiknya bulu mata yang anda miliki.

Lain halnya untuk mendapatkan bulu mata yang lentik, tebal dan sehat menggunakan teknik secara alami  memang diperlukan banyak waktu dan perawatan yang telaten. Oleh karena itu lakukan perawatan kecantikan bulu mata ini secara rutin dan teratur agar anda memiliki bulu mata yang cantik dan sehat.
Share :

Komentar Facebook:

1 Komentar Blog:

Cream Penghilang tattoo Sulam alis / bibir Permanent.
Cream Penghapus tinta tattoo permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

Cream Penghapus Sulam ALis /bibir Permanent.
Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area wajah.

Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.
HUB AMBAR WIJAYA
HP,081382474900 / 081224623525
PIN BBM,2A71C0DD / 5179BFFB
LIHAT WEB KAMI.
www.caramenghilangkansulam.com / www.ambarshops.blogsport.com

Entri Populer

Lazada Indonesia