Lazada Indonesia

Tips Cantik Rambut Hitam Berkilau

0
Tips Cantik Rambut Hitam Berkilau - Rambut adalah sesuatu yang sangat penting bagi wanita karena mereka menggangapnya sebagai mahkota. Tidak jarang para kaum wanita banyak merogoh isi kantong mereka untuk melakukan perawatan kecantikan rambut. Mereka ingin rambut mereka terlihat hitam berkilau dan sehat. Seperti perawatan kecantikan wajah, kecantikan tubuh, kecantikan payudara dan lain-lain, perawatan kecantikan rambut juga ada yang secara alami. Keuntungan perawatan rambut secara alami yaitu murah, aman, praktis dan bahan perawatannya juga banyak di sekitar kita.

Tips cantik Rambut Hitam Berkilau

Berikut beberapa tips cantik rambut hitam berkilau menggunakan bahan alami : 

1. Minyak Kelapa
cara pemakainnya adalah minyak kelapa dituang di telapak tangan kemudian ratakan di rambut kepala anda, lalu pijatlah secara perlahan. Lakukan hal tersebut secara rutin dan teratur. Minyak kelapa ini mengandung hormon yang bisa menumbuhkan rambut secara alami.

2. Daun Mint
Rebuslah beberapa lembar dari daun mint ini lalu dinginkan. Cara penggunaanya adalah pakailah rebusan daun mint ini setelah keramas. Daun mint ini berfungsi sebagai pelembut rambut alami dan sebagai penghilang ketombe.

3. Daun Teh
Rebusan daun teh ini berfungsi untuk memperlambat pertumbuhan uban.

4. Lidah Buaya
Ambil daging daun lidah buaya kemudian di jus lalu pijatkan ke kulit kepala anda. Lidah buaya berfungsi untuk mencegah kerontokan rambut.

5. Minyak Kemiri
Cara membuatnya adalah 250 gr kemiri kemudian tumbuk halus, masukkan kemiri di dalam air( 1 gelas ) panaskan,  aduk hingga mendidih dan keluar minyaknya. Dinginkan lalu saring. Panaskan kembali air saringan tadi hingga mengental. Angkat dan dinginkan. Minyak kemiri ini berguna agar rambut terlihat lebih hitam.

6. Urang -aring
Urang- aring adalah sejenis rumput yang kerap kali kita temui di sawah. Cara pemakaiannya adalah tumbuk daun urang-aring lalu ambil sarinya dan gunakan untuk keramas. Urang- aring ini berguna untuk menghitamkan rambut secara alami.

Cukup mudah dan simple kan, selamat mencoba....
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia