Lazada Indonesia

Tips Kecilkan Lengan Tangan

0
Tips Kecilkan Lengan Tangan - Ketika lengan tangan kita terlihat mengelambir dan banyak tertimbun lemak, sebagian orang terutama wanita akan merasa malu dan hal tersebut bisa mempengaruhi kepercayadirian mereka. Lengan seperti itu terkesan tidak cantik padahal seorang wanita mempunyai idaman ingin terlihat cantik di depan orang lain. Karena lengan tangan ini menunjang kecantikan rambut, kecantikan wajah, kecantikan badan dan kecantikan-kecantikan lain maka dari itu banyak para wanita melakukan diet untuk mendapatkan lengan yang ideal.
Tips Kecilkan Lengan Tangan


Oleh karena itu di sini kita akan membahas tips kecilkan lengan tangan secara alami ;

1. Membentuk triceps dan biseps
Triceps merupakan bagian bawah lengan dan biceps adalah bagian lengan atas, pembentukan triceps dan biceps ini adalah dengan memilih jenis olahraga yang bisa membentuknya.

2. Hindari stres
Stres yang terlalu lama dan berkepanjangan bisa menyebabkan menurunnya kapasitas produksi hormon testosteron. Hormon testosteron adalah hormon yang berperan dalam penimbunan lemak. Maka dari itu jika hormon testosteron berkurang, timbunan lemak di dalam tubuh kita juga akan bertambah juga.

2. Konsumsi makanan yang mengandung Zink
Zink adalah mineral yang berperan penting dalam menghasilkan hormon testosteron. Sumber makanan yang mengandung zink contohnya adalah telur, daging, ubi jalar dan lain - lain.
 
3. Konsumsi  makanan yang mengandung magnesium
Makanan yang mengandung magnesium bisa mengurangi tingkat kestresan. Sumber makanan yang mengandung magnesium contohnya adalah bayam, seledri, coklat,ubi jalar dan lain -lain.

4. Tingkatkan konsumsi lemak sehat
Mengkomsumsi lemak sehat juga sangat penting untuk meningkatkan hormon testosteron.

Tips diatas adalah cara diet alami yang sering dilakukan oleh orang -orang yang menginginkan lengan ideal, mungkin anda juga ingin mencobanya??... silahkannn....
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia