Lazada Indonesia

Rahasia Kecantikan Payudara Wanita

0
Rahasia Kecantikan Payudara Wanita - Payudara atau buah dada merupakan salah satu bagian tubuh yang terpenting bagi seorang wanita, karena dapat menambah kepercayadirian seseorang. Payudara yang cantik dan sehat adalah yang diinginkan banyak kaum hawa, untuk memperoleh payudara yang demikian diperlukan rahasia kecantikan payudara untuk perawatan.
Rahasia Kecantikan, Rahasia Kecantikan Payudara Wanita, Tips Kecantikan Payudara
Rahasia Kecantikan Payudara Wanita

- Memperindah Payudara
Cara pertama panaskan dua sendok minyak sapi kemudian angkat,tunggu hingga dingin. Oleskan dan urutkan pada bagian sekitar puting selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu bersihkan dengan kain yang dicelupkan pada air hangat.
Cara kedua yaitu dengan menggunakan bawang merah yang ditumbuk halus kemudian oleskan pada sekitar payudara, jangan sampai terkena puting. Setelah itu bilaslah dengan menggunakan air bersih. 

- Menggencangkan Payudara
Seorang wanita yang sudah melahirkan dan menyusui biasanya payudaranya  kendur, untuk mengembalikan kekencangan dan kekenyalan payudara dapat dilakukan cara sebagai berikut;
Cara pertama ambil beberapa helai daun sirih yang telah diolesi minyak kelapa, kemudian panasi dengan menggunakan api lilin. Setelah itu tempelkan daun sirih ke payudara.
Cara kedua dengan menggunakan putih telur, oleskan putih telur pada sekeliling payudara dan biarkan kering. Kemudian bilaslah dengan menggunakan air bersih.

- Menyembuhkan Puting yang Luka
Ambil minyak kelapa hijau kemudian oleskan pada puting yang luka. Lakukan secara rutin dan teratur.

Selamat mencoba.....
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia