Lazada Indonesia

Kecantikan Gigi

0
Kecantikan Gigi - Penampilan yang cantik tak hanya ditunjang dari kecantikan tubuh, kecantikan wajah, kecantikan payudara akan tetapi juga dari kecantikan gigi. Susunan gigi yang rapi dan putih berseri tentunya akan mempengaruhi rasa PD ketika kita tersenyum. Senyum akan terlihat lebih lepas dan mempesona jika gigi lebih terawat.
Di zaman yang super canggih ini makin banyak orang yang membutuhkan perawatan gigi cantik. Tujuan mereka melakukan perawatan  bukan untuk mengobati sakit gigi tetapi mereka ingin memperbaiki penampilan gigi mungkin agar lebih rapi, putih dan lain- lain. Kecantikan gigi ini dalam perawatannya memerlukan beberapa prosedur sebagai contohnya adalah sebelum melakukan perawatan periksalah gigi anda ke ahlinya. Maka sang ahli akan merekomendasikan perawatan komestik gigi apa yang tepat sesuai dengan masalah gigi yang anda miliki, karena orang yang satu dengan yang lain tentunya memiliki masalah gigi yang berbeda.
Kecantikan, Kecantikan Gigi, Gigi Cantik, Perawatan Gigi, Kosmetik Gigi
Kecantikan Gigi

Macam- macam komestik kecantikan gigi antara lain sebagai berikut ;
1. Pemutihan gigi (teeth whitening)
Biasanya perawatan kecantikan gigi ini direkomendasikan bagi perokok, peminum kopi ataupun teh. Kebiasaan meminum kopi    atau teh yang dilakukan bertahun- tahun akan membuat gigi terlihat coklat.
2. Dental Veneers
Perawatan kecantikan gigi ini untuk mengatasi masalah gigi yang saling bertumpuk atau malah berjarak/ renggang. Caranya    dengan melapisi gigi menggunakan bahan serupa enamel gigi.
3. Bonding
Perawatan gigi ini dilakukan pada gigi yang patah mungkin akibat dari kecelakaan. Bahan untuk perbaikan gigi ini    menggunakan bahan serupa enamel gigi juga.Bahan ditempelkan pada permukaan gigi, kemudian gigi palsu dipahat lalu dilapis     agar menyerupai gigi asli.
4. Dental filling ( tambal gigi )
Bahan tambal menyerupai enamel gigi.
5. Implan gigi
Penanaman gigi untuk menggantikan gigi yang sudah tanggal.

Gigi rapi dan putih berseri lebih PD kan....:D
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia