Lazada Indonesia

Tips Kecantikan Kuku Agar Indah Nan Sehat

0
Tips Kecantikan Kuku Agar Indah Nan Sehat - Kuku yang cantik, indah nan sehat adalah idaman setiap orang, terutama wanita. Tetapi perawatan kecantikan kuku terkadang terabaikan seperti halnya kecantikan ketiak, lain halnya dibanding dengan perawatan kecantikan lainnya seperti kecantikan gigi, kecantikan payudara, kecantikan tubuh, kecantikan wajah, dan lain -lain. Padahal kita seringkali menggunakan kuku untuk melakukan banyak hal. Kecantikan kuku ini bisa menunjang penampilan Anda lho! Kuku yang terawat akan lebih sedap dipandang daripada kuku yang tidak terawat. Maka dari itu mulai dari sekarang mulailah untuk menjaga penampilan kuku Anda. Kuku yang sehat bisa terlihat dari warna kuku, tekstur kuku, ada bercak putih atau tidak dan lain- lain.
Tips Kecantikan, Kecantikan Alami, Kecantikan Kuku, Tips Cantik
Tips Kecantikan Kuku Agar Indah Nan Sehat


Dibawah ini ada beberapa tips kecantikan kuku agar indah nan sehat :
– Lakukan pemotongan kuku secara berkala.

- Jika ingin menggunakan cat kuku gunakan cat kuku yang mudah kering, karena bisa menghemat waktu anda. Bila cat kuku masih sisa maka taruhlah cat kuku dalam lemari es.

– Konsumsi air putih yang cukup bisa menjaga kelembaban kuku.

– Konsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin dan mineral yang diperlukan tubuh kita, hal ini tentunya juga mempengaruhi kesehatan kuku kita.

- Untuk mengeraskan kuku yang lunak, rendam kuku dalam minyak zaitun hangat setiap dua hari sekali selama sekitar 15 menit.

- Untuk mempertahankan kilau alami kuku, oleskan petroleum jelly pada kuku setiap malam. Oleskan dengan menggunakan kain katun yang lembut.


- Menghilangkan kutikula dari kuku bukanlah ide yang baik karena akan membuat kuku menjadi rentan terhadap infeksi.

Semoga ada manfaatnya.. baca juga tips lainnya disini.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia