Lazada Indonesia

Tips Mengecilkan Paha Secara Alami

0
Tips Mengecilkan Paha Secara Alami - Paha yang terlihat besar atau kendur adalah sebuah masalah bagi sebagian wanita, karena dengan begitu mereka merasa terlihat sangat gemuk.Padahal seorang wanita tentunya ingin terlihat langsing, memang wanita sangat memperhatikan penampilan terutama penampilan tubuh mereka dan tentunya mereka menginginkan penampilan yang perfect. Untuk mendapatkan penampilan yang perfect mereka melakukan perawatan kecantikan seperti kecantikan badan, kecantikan wajah, kecantikan bibir, kecantikan gigi, kecantikan rambut dan kecantikan lainnya yang menunjang penampilan mereka.
Perawatan yang dilakukan pun bermacam-macam caranya ada yang melakukan akupuntur kecantikan, ada yang melakukan bedah plastik dan adapula yang melakukan tips kecantikan alami.
Tips Mengecilkan Paha Secara Alami
Beberapa tips mengecilkan paha secara alami adalah :

- Latihan jalan cepat
Selain dapat menyehatkan jantung, jalan cepat ini juga berfungsi untuk melatih otot paha kita. Dengan latihan jalan cepat ini otot paha akan lebih kencang dan kecil.

- Lari pagi
Seperti halnya latihan jalan cepat, lari pagi ini juga bisa melatih otot paha kita.

- Naik turun tangga
Naik turun tangga ternyata bisa mengecilkan dan mengencangkan otot paha kita, jadi jangan ragu jika anda lebih memilih naik tangga daripada naik eskalator atau lift di tempat kerja anda.

- Jongkok dengan kaki melebar
Untuk melakukan latihan ini, Anda membutuhkan alat dumber dengan berat 3-5 kg. Ambil dumbel dengan posisi tangan melebar berada didepan Anda. Buka kaki selebar mungkin, setelah itu ambil posisi serendah mungkin sehingga paha dapat sejajar dengan lantai. Lakukan gerakan tersebut beberapa kali dengan hitungan tertentu.

- sit up
Selain bisa mengecilkan perut ternyata sit up juga bisa mengecilkan dan mengencangkan paha anda yang terlihat kendur ataupun besar.

Untuk mendapatkan paha yang terlihat langsing selain latihan-latihan diatas, kita juga perlu melakukan pola hidup sehat. Seperti mengkonsumsi banyak makanan yang banyak mengandung mineral dan vitamin yang terdapat dalam sayuran dan buah -buahan, menghindari minuman beralkohol dan tidak merokok. Selain itu kita juga harus mengurangi mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung minyak jenuh dan lemak. Berusahalah untuk melakukan diet sehat.....
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia