Lazada Indonesia

Tips Mengencangkan Payudara

0
Tips Mengencangkan Payudara - Banyak kaum hawa yang melakukan berbagai perawatan kecantikan mulai dari kecantikan badan, mengecilkan perut , mempercantik payudara, mengecilkan paha, mempercantik kaki dan kecantikan lainnya, bahkan sampai mempercantik vagina pun dilakukan.  Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan hasil yang layaknya kecantikan artis yang notabene banyak yang meniru kecantikan artis korea. Akan tetapi ketika seorang wanita sudah melahirkan dan menyusui bayi, tentunya wanita tersebut memiliki payudara yang agak kendor. Padahal seorang wanita selalu menginginkan payudara yang kencang karena dengan begitu payudara akan terlihat lebih bagus dan tentunya dapat menunjang kecantikan apabila payudara terlihat kencang.
Tips Mengencangkan Payudara
Berikut beberapa tips cara mengencangkan payudara :

1. Biasakan untuk tidur telentang, kebiasaan tidur tengkurap akan memyebabkan payudara anda tertekan selama berjam -jam, hal itu menyebabkan bentuk payudara berubah.

2. Oleskan kondisioner pelembab atau vitamin E yang bisa menjaga kekenyalan, kekencangan, dan elastisitas kulit pada payudara anda.

3. Latihan terbaik untuk mengencangkan otot payudara anda adalah push up. Push up lah secara teratur untuk melatih otot payudara anda. Selain itu olahraga lain yang bisa digunakan untuk memperkencang otot payudara adalah renang, angkat beban, dan sebagainya.

4. Gunakan masker seperti putih telur, mentimun, pepaya, pisang dan sebagainya. Cara pemakaiannya adalah oleskan bahan tersebut ke sekitar payudara anda. Diamkan sekitar 30 menit kemudian bilas dengan menggunakan air bersih. Pemakain masker alami ini bisa memperkecang kulit payudara anda. Lakukan pemakaian masker ini secara rutin dan teratur.

5. Lakukan pemijatan payudara dengan rutin, sesering mungkin dalam sehari , minimal 15 menit sehari. Pemijatan payudara dapat memperlancar sirkulasi darah ke payudara dan menstimulasi prolaktin, yang akan memperkencang payudara anda.

6. Pemilihan ukuran bra yang tepat untuk payudara anda, ukuran yang terlalu besar atau kecil dapat membuat payudara anda menjadi kendor.

7. Konsumsi makanan yang banyak mengandung protein, vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh.

8. Hindari makanan yang mengandung kafein, nikotin dan sebagainya yang dapat meracuni tubuh kita.

9. Atur pola hidup anda dengan pola hidup yang sehat.

Beberapa tips diatas mungkin ada yang efektif untuk dipraktekkan,ataukah ada yang mau menambah tips selain yang sudah tertulis diatas?? Silahkan..
Payudara kencang belum cukup bagus kalo tidak besar,baca: rahasia memperbesar payudara.
Terimaksih atas kunjungannya. 
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia