Lazada Indonesia

Kecantikan Badan

0
Kecantikan Badan - Badan terdiri dari banyak organ di dalamnya seperti jantung, paru-paru, hati, lambung dan organ lainnya. Seluruh badan kita ini terbungkus oleh kulit. Kecantikan badan disini lebih menitikberatkan pada kesehatan dari badan itu sendiri. Jika semua yang berada pada badan kita ini sudah cantik ( kecantikan wajah, kecantikan kaki, kecantikan pipi, dan sebagainya ) tetapi badan tidak sehat, semua itu tidak berarti apa- apa. Untuk mendapatkan badan yang sehat diperlukan usaha-usaha yang perlu dilakukan.
Kecantikan Badan
Berikut tips menjaga agar badan tetap sehat :

1. Olahraga
Untuk menjaga badan ini tetap sehat dan bugar kita perlu melakukan olahraga secara rutin dan teratur. Contoh olahraga yang bisa dilakukan adalah lari pagi, bersepeda, lompat tali, renang dan olahraga ringan.

2. Konsumsi air putih
Air sangat berguna untuk badan kita karena air berfungsi untuk metabolisme tubuh kita. Konsumsilah air minimal 3 liter sehari untuk mendapatkan badan yang sehat.

3. konsumsi makanan yang banyak mengandung gizi
Makanan yang banyak mengandung gizi adalah buah- buahan dan sayuran. Buah -buahan dan sayuran banyak mengandung mineral dan zat- zat yang diperlukan untuk kesehatan badan kita.

4. Hindari minuman beralkohol dan rokok
Minuman yang mengandung alkohol bisa merusak organ yang berada di dalam tubuh kita, begitu juga dengan rokok.

5. Hindari makanan yang banyak mengandung pengawet, pewarna buatan dan perasa( MSG) seperti mie instan, makanan yang berwarna mencolok, dan lain -lain.

Selain hal -hal di atas masih banyak yang bisa dilakukan untuk mendapatkan badan agar sehat dan terjaga .
Di dalam jasmani yang sehat terdapat rohani yang sehat pula. Berusahalah untuk selalu melakukan  pola hidup sehat.
Selamat menerapkan tips diatas kawan....
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia