Lazada Indonesia

Rahasia Memperbesar Payudara

0
Rahasia Memperbesar Payudara - Siapa sih wanita yang tak menginginkan payudaranya besar, kencang, kenyal,  padat berisi dan sintal. Dengan keadaan payudara seperti itu mereka akan merasa terlihat lebih seksi dan cantik. Dari survei telah terbukti bahwa pria dewasa 99.99 % lebih menyukai payudara yang berukuran besar. Memperbesar payudara ini termasuk salah satu cara untuk mempercantik payudara, untuk mempercantik payudara mereka melakukan perawatan-perawatan seperti halnya mereka melakukan perawatan kecantikan wajah, kecantikan hidung, kecantikan mata, kecantikan bulu mata, kecantikan alis dan kecantikan lainnya.
Rahasia Memperbesar Payudara
Berikut tips rahasia memperbesar payudara :

1. Biasakan untuk tidur telentang, kebiasaan tidur tengkurap akan memyebabkan payudara anda tertekan selama berjam -jam, hal itu menyebabkan bentuk payudara berubah.

2. Oleskan kondisioner pelembab atau vitamin E yang bisa menjaga kekenyalan, kekencangan, dan elastisitas kulit pada payudara anda.

3. Latihan terbaik untuk mengencangkan otot payudara anda adalah push up. Push up lah secara teratur untuk melatih otot payudara anda. Selain itu olahraga lain yang bisa digunakan untuk memperkencang otot payudara adalah renang, angkat beban, dan sebagainya.

4. Pilihlah ukuran bra yang tepat sesuai dengan payudara anda agar payudara anda tidak terlihat kendor. Selain itu jangan menggunakan bra disaat kita tidur.

5. Siapkan 1-2 ruas jahe lalu panggang atau dibakar, kemudian memarkan jangan sampai hancur sekali, kemudian masukkan ke dalam segelas susu murni, kemudian aduk rata sampai encer dan saring. Setelah itu diamkan sampai mengendap kira-kira 5 jam. Minum ramuan tersebut 2x sehari secara rutin.

6. Gunakan masker seperti putih telur, mentimun, pepaya, pisang dan sebagainya. Cara pemakaiannya adalah oleskan bahan tersebut ke sekitar payudara anda. Diamkan sekitar 30 menit kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

7. Lakukan pemijatan payudara dengan rutin, sesering mungkin dalam sehari , minimal 15 menit sehari. Pemijatan payudara dapat memperlancar sirkulasi darah ke payudara dan menstimulasi prolaktin, yang akan memperbesar payudara. Pemijatan rutin saja bila kita rajin, dapat menaikkan ukuran sampai 2 – 3 cm per minggu.

8. Adas (fennel), daun katuk, dan akar dandelion dipercaya juga mampu memperbesar payudara anda.

9. Konsumsilah air putih yang cukup dan selalu menjaga asupan gizi dengan banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung protein, vitamin, dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh.

10. Menghindari kafein seperti yang terdapat dalam kopi, soda, dan cola

11. Usahakan selalu berpola hidup sehat.

Itulah beberapa  tips yang pantas anda coba di rumah agar pasangan anda semakin sayang dan cinta ..
Payudara besar, kenyal, kencang dan sintal bikin keluarga jadi bahagia lho...:D
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia