Lazada Indonesia

Kecantikan Alami Seorang Wanita

0
Kecantikan Alami Seorang Wanita - Di sini kita akan membahas kecantikan alami seorang wanita bukan kecantikan wanita di mata lelaki, kecantikan kulit, kecantikan wajah, kecantikan payudara, kecantikan badan, kecantikan rambut ataupun kecantikan lainnya.
Wanita akan terlihat cantik jika mempunyai inner beauty atau kecantikan dari dalam hati. Menurut saya wanita yang paling cantik adalah seorang ibu. Bagaimana tidak seorang ibu rela berkorban demi anak-anaknya.
Kecantikan Alami Seorang Wanita
Beberapa contoh pengorbanan seorang ibu :

1. Ketika seorang ibu mengandung, selama sembilan bulan sang ibu sudah banyak berkorban.

2. Ketika melahirkan, ibu mempertaruhkan nyawanya untuk melahirkan seorang bayi

3. Di waktu masih kecil ibu dengan ikhlas mengendong anaknya, menyuapinya, menganti popoknya dan merawatnya hingga ia dewasa.

4. Ketika si anak dalam usia kanak- kanak biasanya si anak akan banyak bertanya, dengan sabarnya ibu akan menjawab pertanyaan- pertanyaan yang ditanyakan oleh si anak.

5. Masa awal masa sekolah biasanya anak -anak masih butuh bimbingan untuk mengerjakan tugas- tugas sekolah, maka seorang ibu akan membantunya.

6.Terkadang ketika seorang anak marah kepada ibunya, ibu dengan sabar dan berusaha ikhlas untk selalu memaafkan anaknya.

7. Ada sebagian kecil dari masyarakat, seorang ibu menjadi tulang punggung bagi anak -anak. Mungkin karena suami si ibu meninggal, ataupun juga karena berpisah.

Dan masih banyak contoh -contoh pengorbanan yang dilakukan oleh seorang ibu kepada anaknya. Tapi terkadang setelah dewasa si anak akan melupakan jasa- jasa seorang ibu, walaupun begitu si ibu tidak akan mendoakan anaknya yang jelek - jelek justru sebaliknya seorang ibu akan mendoakan kebaikan demi si anak.
Oleh karena itu kecantikan seorang  wanita atau inner beauty bisa dilihat dari apa yang mereka lakukan baik kepada keluarga, saudara, teman- teman ataupun juga kepada lingkungan di sekitar mereka.
Maka dari itu berusahalah untuk menjadi wanita yang cantik tidak hanya cantik fisik tapi juga cantik hatinya.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia