Lazada Indonesia

Tips kecantikan kulit

0
Tips kecantikan kulit - Kulit adalah bagian terluar dari tubuh kita yang melindungi kita dari faktor luar yang akan masuk ke tubuh kita misal air hujan, sinar matahari, dan lain -lain. Pigment/warna  kulit orang bermacam- macam ada hitam, putih, kuning, coklat seperti sawo matang bahkan juga ada yang kemerah- merahan. Di antara yang berhubungan dengan kecantikan wanita salah satunya adalah kecantikan kulit.
Tips kecantikan kulit
Bagaimanakah ciri- ciri kulit sehat menurut anda? Kulit sehat itu biasanya mempunyai ciri selalu terjaga kelembaban kulit, kulit akan terasa kenyal, tidak bersisik, halus dan mempunyai tekstur yang bagus. Dalam perawatan kecantikan kulit ini ada cara instan untuk memperoleh hasil yang memuaskan misalkan menyuntikkan kolagen atau juga menyuntikkan vitamin C agar pigmet kulit meraka menjadi putih dan terlihat lebih bersih.
Jika dilihat efek samping memang sangat mengerikan karena jika berlebihan maka akan menyebabkan kanker kulit.

Berikut ada beberapa tips kecantikan kulit secara alami :

1. Konsumsi air putih yang cukup, selain untuk metabolisme tubuh, air juga sangat penting untuk menjaga kelembaban kulit kita. Dengan kelembaban tersebut, kulit kita akan terasa lebih kenyal dan elastis, juga terasa lebih lembut.

2. Konsumsi makanan yang mengandung banyak mineral yang membantu dalam pertumbuhan kulit ataupun juga untuk regenerasi kulit kita.

3. Konsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin D, vitamin D berfungsi untuk meremajakan kulit kita.

4. Olahraga teratur dan rutin juga berpengaruh untuk menjaga kesehatan kulit kita, karena ketika berolahraga kulit akan mengeluarkan racun- racun dalam tubuh melalui keringat.

5. Jika ingin keluar ruangan ketika cuaca panas dan terkena langsung sinar matahari maka gunakan  tabir surya untuk melindungi kulit kita dari sinar ultravioet. Kebanyakan terkena sinar ultraviolet matahari bisa menyebabkan kanker kulit.

6. Jangan menggunakan produk sabun yang terlalu keras karena bisa menghilangkan kelembaban kulit.

7. Jika ingin menggunakan masker kulit gunakan masker yang terbuat dari bahan alami misal susu, madu, lumpur dan lain -lain, karena bahan alami lebih aman dibanding dengan bahan kimiawi.

Itulah beberapa tips untuk menjaga kecantikan kulit kita, kulit memang harus dijaga kecantikan dan kesehatannya karena kulit sangat berperan penting sebagai proteksi tubuh kita. Silahkan menerapkan tips diatas, tapi ingat semua tips harus dilakukan secara rutin dan tertur jika anda ingin mendapatkan hasil yang memuaskan.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia