Lazada Indonesia

Tips Turunkan Berat Badan Secara Alami

0
Tips Turunkan Berat Badan Secara Alami - Berat badan yang berlebihan itu memang tidak bagus  jika di lihat dari segi kesehatan maupun dari segi kecantikan. Apalagi dari segi kecantikan, seseorang yang sangat mengedepankan penampilan biasanya akan merasa takut jika berat badan mereka menjadi berlebihan. Kecantikan wajah, kecantikan gigi, kecantikan payudara dan kecantkan  lainnya saja mereka upayakan, apalagi masalah berat badan.
Tips Turunkan Berat Badan Secara Alami
Mereka akan melakukan usaha - usaha untuk mendapatkan berat badan ideal, contohnya dengan obat kimiawi jenis pelangsing, melakukan operasi plastik atau juga dengan menggunakan cara alami. Dari cara- cara tersebut tentunya kita memilih cara diet yang alami bukan??...
Berikut tips turunkan berat badan secara alami :

1. Konsumsi air putih
Air mempunyai peranan penting dalam tubuh kita terutama untuk metabolisme tubuh kita, dan juga bisa membantu dalam pencernaan tubuh kita.

2. Lakukan Pemanasan
Saat bangun tidur usahakan jangan makan terlebih dahulu, lakukan pemanasan ringan seperti menggerakkan tangan, kepala, kaki  ataupun anggota badan kita. Hal ini dilakukan untuk mengaktifkan kembali otot - otot yang kaku setelah tidur.

3. Lakukan Olahraga
Olahraga memang sangat penting karena di saat kita berolahraga kalori kita terbakar sehingga berat badan kita bisa menjadi turun. Contoh olahraga yang bisa dilakukan dalah jogging, push up, angkat beban, loncat tali, sit up, peregangan, renang dan lain- lain.

4. Makanlah makanan yang banyak mengandung gizi misal sayuran hijau dan buah- buahan yang menunda rasa lapar seperti alpukat, anggur, apel dan pepaya dan hindari makanan yang banyak mengandung minyak jenuh misal goreng- gorengan.

5. Hindari makan malam yang terlalu malam, jika setelah makan malam kita langsung tidur maka tidak terjadi pembakaran sehingga menyebabkan lemak tertimbun dalam tubuh.

6. Hindari konsumsi susu full cream dan berpindahlah pada produk susu low fat karena susu full cream cenderung akan mengendap dalam tubuh dan tidak dibakar menjadi energi.

Untuk mendapatkan berat badan yang ideal jika tidak dilakukan diet secara ketat mungkin akan terlihat susah, tetapi jika hal tersebut dilakukan secara ketat dan teratur akan mendapatkan hasil yang memuaskan.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia