Lazada Indonesia

Tips Hilangkan Bau Badan

0
Tips Hilangkan Bau Badan - Sebagian orang mempunyai masalah dalam tubuh mereka, misalnya dalam hal menurunkan berat badan, bau badan dan lain-lain. Ketika badan kita mengeluarkan bau tidak sedap, kita akan merasa tidak nyaman selain menganggu oranglain mungkin kita juga merasa kurang PD dalam bergaul.
Apalagi seorang gadis yang baru menaksir seorang cowok atau seorang gadis yang mempunyai gebetan pasti dong harus tampil cantik and prefect, tentunya mereka sangat malu bila mereka mempunyai bau badan. Bau badan ini biasanya disebabkan oleh bakteri atau keringat yang berlebih.Sebenarnya keringat ini tidak berbau tetapi karena keringat ini memicu timbulnya bakteri, maka keringat menjadi salah satu penimbul bau badan
Tips Hilangkan Bau Badan
Hal ini bisa dihilangkan dengan menggunakan deodorant, tapi terkadang deodorant ini menyebabkan ketiak kita menjadi hitam. Oleh karena itu sebaiknya bau badan tak sedap dihilangkan dengan menggunakan cara alami.

Berikut tips hilangkan bau badan secara alami :

1. Mandi secara teratur sangat membantu dalam mengurangi bau badan anda maka dari itu mandilah yang teratur, mandi 3x sehari.

2. Menggunakan daun sirih, caranya ambil daun sirih secukupnya, kemudian rebuslah daun sirih dengan air lalu air sirih itu gunakan untuk mandi. Lakukan hal itu secara rutin dan teratur.

3. Menggunakan Jeruk nipis caranya adalah peraslah jeruk nipis kemudian campur dengan kapur dan daun sirih. Kemudian oleskan pada bagian yang dipercaya mengeluarkan bau tidak sedap tersebut yaitu ketiak.

4. Cengkih, tanaman satu ini dipercaya bisa menghilangkan bau badan. Cara penggunaanya adalah ambil beberapa buah cengkih kemudian rendam dalam gelas, setelah itu minumlah air rendaman cengkih tersebut.

5. Menggunakan buah mentimun untuk menghilangkan bau badan dengan cara irislah mentimun, kemudian oles -oleskan pada ketiak setiap selesai mandi.

6. Makanlah daun kemangi karena dari dulu daun kemangi dipercaya menghilangkan bau badan tak sedap.

7. Meminum wedang jahe secara teratur juga bisa mengurangi bau badan.

8. Makanlah daun beluntas, caranya yaitu gunakan sebagai lalapan atau urap.

9. Gunakan pakaian yang tidak terlalu ketat, karena pakaian yang ketat bisa memicu keringat berlebih.

Begitulah beberapa tips sederhana untuk menghilangkan bau badan tak sedap, silahkan mencoba...
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia