Lazada Indonesia

Kecantikan Cita Citata

0
Kecantikan Cita Citata - Cita Citata ini memiliki wajah yang sangat menarik, kecantikannya sungguh menawan dan mempesona. Cita Citata ini selalu melakukan perawatan kecantikan seperti artis pada umumnya.  Biasanya para publik figur/artis selalu melakukan perawatan kecantikan misal kecantikan wajah, kecantikan rambut, kecantikan hidung, kecantikan mata, kecantikan bulu mata, kecantikan payudara dan kecantikan lainnya.
Sebagai seorang artis yang berada di dunia hiburan, dia harus selalu pandai dalam menjaga dan merawat kecantikan yang dimiliki. Biasanya seorang artis sudah memiliki langganan untuk perawatan kecantikan. walaupun sudah memiliki kecantikan yang alami, kecantikan tersebut harus didukung dengan make up, dengan pernak-pernik asesoris, dengan mode- mode misalnya baju, tas, sepatu dan lain -lain.
Kecantikan Cita Citata
Cita Citata adalah pelantun lagu dangdut " Sakitnya Tuh Disini ". Single Sakitnya Tuh Disini milik pedangdut Cita Citata ini dikabarkan sukses mengalahkan kepopuleran lagu Coke Bottle yang merupakan  single internasional pertama milik Agnes Monica. Lagu Cita Citata ini saat ini memang sangat ngehit dikalangan masyarakat terutama untuk masyarakat yang menyukai lagu dangdut tentunya. Pelantun lagu ini lahir di Bandung, 14 Agustus 1994. Sekarang gadis yang memiliki tinggi badan 155 cm telah menjadi orang yang populer. ( Liputan6.com)

Sejak melantunkan lagu dangdut yang berjudul " Sakitnya Tuh Disini" gadis ini menjadi idola bagi masyarakat di Indonesia, selain lagunya yang ngehit, masyarakat Indonesia banyak yang kagum dengan kecantikan yang dimiliki Cita citata. Kecantikan dari Cita Citata ini banyak membius para penggemarnya.
Banyak media massa/media umum seperti internet memajang tentang gambar atau foto-foto Cita Citata yang kecantikannya begitu memukau masyarakat Indonesia terutama para fansnya.

Sebenarnya dulu Cita citata tidak terlalu menyukai lagu dangdut karena menganggap kalau lagu dangdut itu kampungan, tapi siapa sangka dengan lagu dangdut kini dia malah bisa menjadi terkenal dan mempunyai banyak penggemar.
Kini dia telah menjadi artis dangdut masa kini yang memiliki lagu andalan " Sakitnya Tuh Disini".
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia