Lazada Indonesia

Definisi Cantik

0
Definisi Cantik - Jika kita membicarakan kata cantik, maka cantik selalu  identik dengan wanita. Di zaman sekarang ini banyak kaum hawa yag berlomba- lomba melakukan perawatan dengan berbagai cara dari cara alami atau menggunakan bahan kimiawi untuk memperoleh kecantikan. Kecantikan ini bisa meliputi kecantikan wajah, kecantikan badan, kecantikan gigi, kecantikan payudara, kecantikan rambut, kecantikan mata, kecantikan kuku, kecantikan ketiak dan masih banyak perawatan kecantikan lainnya yang dilakukan oleh wanita masa kini. Siapa sih yang gak pengen cantik?? tentunya jika ada orang yang memuji kita cantik, kita akan merasa senang.
Cantik, Kecantikan Wajah, Kecantikan Payudara, Kecantikan Alami, Kecantikan Kuku
Definisi Cantik

Definisi dari kata cantik itu sendiri tidaklah mutlak, tergantung dari penilaian/ pendapat masing- masing orang.
Seperti contoh : Ketika melihat artis Marshanda,Si A mengatakan artis cantik, Si B mengatakan manis, bahkan Si C mengatakan  biasa saja.

Penilaian cantik itu bisa dilihat dari beberapa contoh hal antara lain:
1. Kulit
Kulit yang putih belum tentu cantik, sebagian orang malah menginginkan kulit hitam karena menggangap kulit hitam lebih cantik dan menarik.
2. Wajah
Bentuk wajah setiap orang berbeda- beda ada yang berbentuk oval, berbentuk bulat, simetris, kotak dan lain- lain. Bentuk wajah manakah yang terlihat cantik, tentunya semua itu tergantung penilaian dari masing- masing orang.
3. Rambut
Terkadang orang -orang mengatakan rambut lurus itu cantik tapi pada kenyataannya banyak orang yang menginginkan rambut ikal.
4. Mata
Sebagian orang bilang bola mata berwarna biru itu terlihat lebih cantik tapi sebagian orang bola mata berwarna hijau lebih cantik.
5. Postur tubuh
Badan yang kurus ramping sebagian orang mengatakan bahwa itu ideal tapi sebagian orang malah tidak menyukainya karena dianggap tidak berisi.

Masih banyak penilaian- penilaian dari segi fisik yang lain, tapi yang terpenting adalah inner beauty atau juga sering disebut kecantikan dari dalam hati.Maka dari itu bersyukurlah atas fisik yang ada pada diri kita masing-masing. Bagaimanakah definisi cantik menurut anda???
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia