Lazada Indonesia

Tips Rahasia Kecantikan Wanita Indonesia

1
Tips Rahasia Kecantikan Wanita Indonesia - Negara Indonesia terletak di daerah tropis sehingga menyebabkan 2 musim yaitu musim kemarau dan musim penghujan. Karena Indonesia terletak di daerah tropis maka warna kulit dari kebanyakan rakyat Indonesia berwarna coklat sawo matang ataupun berwarna putih langsat walaupun begitu ada sebagian rakyat indonesia yang memiliki warna kulit lain seperti hitam  ataupun kemerah-merahan. Warna kulit yang dimiliki wanita indonesia tersebut adalah  salah satu ciri khas yang membedakan wanita indonesia dengan wanita yang berada di negara lain. Kecantikan yang dimiliki Wanita Indonesia ini memancarkan aura yang sangat mempesona. Kebanyakan para wanita di Indonesia juga banyak yang menjaga kecantikan mereka dengan ramuan kecantikan tradisional yang didapat turun temurun dari nenek moyang mereka. Karena di Indonesia sendiri sangat kaya dengan dengan rempah- rempah, maka dari itu dulu banyak negara lain yang menjajah negara Indonesia karena menginginkan rempah- rempahnya tersebut.
Tips Rahasia Kecantikan Wanita Indonesia

Berikut Tips Rahasia Kecantikan Wanita Indonesia :

1.Warna kulit putih langsat dan sawo matang
Kebanyakan rakyat Indonesia memiliki warna kulit putih langsat dan sawo matang karena semua itu dipengaruhi iklim Indonesia yang terletak di daerah tropis. Biasanya untuk menjaga kecantikan kulit mereka, mereka akan menggunakan ramuan tradisional berupa lulur yang berasal dari rempah- rempah. Lulur yang mereka gunakan pun bermacam- macam tergantung dari daerah masing-masing.
Beberapa contoh lulur tradisional ;

- Lulur kuning pandan jawa
Terbuat dari campuran tepung beras, kunyit, kencur, temu giring dan daun pandan serta ditambahkan beberapa tetes air mawar. Lulur ini dapat menghilangkan sel kulit mati, menyejukkan serta melembabkan kulit. Selain itu kunyit dalam lulur ini dapat memberi kesan warna kuning langsat pada kulit sehingga kulit terlihat lebih cerah.

- Lulur boreh Bali
Terbuat dari campuran beras, kencur, jahe, kunyit, cengkeh, biji pala, kayu cendana, kemiri dan kelapa parut. Bahan-bahan ini dipercaya dapat mengangkat sisa kotoran, membersihkan kulit.

- Lulur Kalimantan
Lulur ini biasanya terbuat dari rempah- rempah asli Kalimantan yang dicampur dengan susu murni. Ramuan ini mampu mengangkat kotoran tubuh secara maksimal sehingga kulit menjadi lebih halus dan cerah.

- Lulur Scrub
Ada dua jenis lulur scrub, yaitu granule atau butiran dan tanpa granule atau tanpa butiran.Granule pada lulur tradisional yang terbuat dari bahan alami biasanya memiliki butiran yang lebih keras dan kasar daripada body scrub. Untuk itu scrub disarankan tidak dipakai di kulit wajah yang lebih sensitif dari kulit tubuh lainnya.
Mereka juga menggunakan ramuan - ramuan  tradisional untuk menjaga kecantikan - kecantikan lainnya seperti kecantikan wajah, kecantikan bibir, kecantikan rambut, kecantikan tubuh, kecantikan kuku dan lain -lain.
Maka dari itu kecantikan mereka selalu terjaga dan terawat walaupun tidak menggunakan produk- produk yang mahal.

2. Minum Jamu
Sudah diketahui dari zaman nenek moyang yang terdahulu bahwa minum jamu memiliki banyak manfaat dan khasiat salah satunya adalah untuk menjaga daya tahan tubuh dan mempercantik kulit kita. Karena rajin minum jamu kulit akan lebih memancar, lebih sehat dan lebih halus.

3. Ramah tamah
Dari dulu masyarakat Indonesia memiliki sifat selalu ramah tamah dan selalu bergotong royong. Senyum yang tulus adalah salah satu keramahtamahan yang bisa menunjang kecantikan dalam hati atau juga disebut inner beauty.

Sebagai warga negara Indonesia kita harus bangga karena kita berbeda dengan negara lain.
Cintailah tanah airmu !!!!!
Share :

Komentar Facebook:

1 Komentar Blog:

Cream Penghapus Sulam Alis Permanen Tanpa EFEK SAMPING
Cream Penghapus tattoo Sulam Alis permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

Cream Penghapus Sulam Alis Permanent.
Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area Alis wajah Anda.

Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.

HARGA CREAM PENGHAPUS SULAM ALIS PERMANEN Rp.350.000ribu
ambar,081382474900

Entri Populer

Lazada Indonesia