Lazada Indonesia

Tips Mengencangkan Kulit

0
Tips Mengencangkan Kulit - Kulit adalah bagian organ manusia yang paling luar yang melindungi kita dari sinar matahari, dari udara dingin, dari debu dan sebagainya. Selain itu kulit juga berfungsi sebagai tempat tumbuhnya bulu halus dan tempat keluarnya keringat, oleh karena itu kita harus bisa menjaga dan merawat kulit kita. Kulit bagaimanakan yang sehat? Kulit yang sehat adalah kulit yang terhindar dari penyakit kulit, kencang, lembut dan tidak ada gangguan lainnya. 
Tips Mengencangkan Kulit, Tips Mengencangkan Kulit Muka, Tips Mengencangkan Kulit Wajah Pria, Tips Mengencangkan Kulit Tubuh, Tips Mengencangkan Kulit Leher
Tips Mengencangkan Kulit
Untuk itu kita perlu melakukan perawatan kulit agar kulit kita terlihat sehat, salah satunya adalah mengencangkan kulit kita. Mengapa kulit kita perlu dijaga dan dirawat? Jawabannya adalah karena kulit dapat menunjang kecantikan seseorang seperti halnya tips kecantikan mengencangkan payudara, tips mengecilkan paha dan perawatan dengan akupuntur kecantikan. Selain itu dalam dunia kesehatan kulit sangat berperan penting dalam sekresi keringat misalnya atau juga untuk melindungi tubuh kita dari benda asing yang menyerang tubuh kita.

Berikut tips mengencangkan kulit :

1. Konsumsi air putih yang cukup, selain untuk metabolisme tubuh, air juga sangat penting untuk menjaga kelembaban kulit kita. Dengan kelembaban tersebut, kulit kita akan terasa lebih kenyal dan elastis, juga terasa lebih lembut.

2. Konsumsi makanan yang mengandung banyak mineral yang membantu dalam pertumbuhan kulit ataupun juga untuk regenerasi kulit kita. Dengan begitu kulit yang mati/ rusak akan tergantikan oleh kulit yang lebih muda.

3. Konsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin D, vitamin D berfungsi untuk meremajakan kulit kita. Selain itu vitamin D juga bisa di dapat dari sinar matahari pada pagi hari. Oleh karena itu berjemur di pagi hari sangat bagus untuk kulit kita.

4. Olahraga teratur dan rutin juga berpengaruh untuk menjaga kesehatan kulit kita, karena ketika berolahraga kulit akan mengeluarkan racun- racun dalam tubuh melalui keringat. Jika kita berolahraga secara rutin dan teratur dapat mengencangkan kulit kita sehingga kulit kita terlihat lebih kencang.

5. Jika ingin keluar ruangan ketika cuaca panas dan terkena langsung sinar matahari maka gunakan  tabir surya untuk melindungi kulit kita dari sinar ultravioet. Kebanyakan terkena sinar ultraviolet matahari bisa menyebabkan kanker kulit. Sinar matahari yang berlebihan juga bisa membuat kulit terlihat kusam dan kusut.

6. Jangan menggunakan produk sabun yang terlalu keras karena bisa menghilangkan kelembaban kulit. Jika kulit kita terlihat lembab maka kekencangan kulit ini juga bisa terjaga.

7. Jika ingin menggunakan masker kulit gunakan masker yang terbuat dari bahan alami misal susu, madu, lumpur dan lain-lain, karena bahan alami lebih aman dibanding dengan bahan kimiawi. Penggunaan masker ini tujuannya adalah untuk mengangkat kulit- kulit mati.

Cukup mudah dan simple kan Tips Mengencangkan Kulit diatas, semoga bisa membantu mengencangkan kulit anda menjadi tampak lebih cantik. Terimakasih atas kunjungannya dan sudah membaca sampai akhir,salam sukses untuk kita!!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia