Lazada Indonesia

Tips Cantik Putihkan Ketiak Secara Alami

0
Tips Cantik Putihkan Ketiak Secara Alami - Ketiak memang terletak di bagian tubuh tertutup manusia, tetapi ketiak yang hitam kadang membuat jengkel kita apalagi bagi pemakai baju tanpa lengan. Penyebab dari ketiak hitam itu bermacam- macam:
- Pencukuran bulu ketiak : pencukuran bulu ketiak yang terlalu sering tanpa disadari akan menyebabkan bulu ketiak kita menjadi hitam karena di saat kita mencukur terjadi pergesekan kulit.
- Berkeringat saat menggunakan baju ketat.
- Faktor Genetik/Keturunan: orang tua yang memiliki kulit hitam akan mewariskan atau menurunkan kulit yang hitam pada anaknya.
- Deodoran : penggunaan deodaran roll on biasanya semakin lama akan membuat kulit ketiak anda menjadi hitam.
Tips Cantik, Tips Cantik Putihkan Ketiak Secara Alami, Kecantikan Alami
Tips Cantik Putihkan Ketiak Secara Alami

Untuk mengatasi ketiak hitam yang bandel ada beberapa tips cantik putihkan ketiak secara alami :

1. Kentang
caranya adalah parutlah kentang, kemudian oleskan dan diamkan selama 5-10 menit lalu bilas dengan menggunakan air bersih.
2. Pepaya
Seperti halnya kentang, parutlah pepaya kemudian oleskn ke permukaan ketiak.Biarkan selama 5-10 menit lalu bilas dengan menggunakan air bersih. 
3. Lemon
Lemon mempunyai banyak khasiat dan manfaat, salah satunya adalah untuk menghilangkan flek dan noda membandel pada kulit. Caranya adalah irislah satu buah lemon kemudian irisan tersebutkan digosokkan pada kulit ketiak. Diamkan selama 5-10 menit lalu bilas.
4. Mentimun
Cara pemakaiannya adalah sama halnya seperti lemon.

Semuanya yang dilakukan secara rutin dan teratur akan mendapatkan hasil yang baik maka dari itu lakukan tips cantik putihkan ketiak secara alami diatas secara rutin dan teratur. Begitu juga soal kecantikan gigi yang sudah di ulas sebelumnya.

Semoga info diatas bermanfaat ya,,,,,
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia