Lazada Indonesia

Tips Alami Kecantikan Vagina

0
Tips Alami Kecantikan Vagina - Vagina atau sering kita sebut miss V adalah organ kewanitaan yang sangat penting bagi seorang wanita, terutama wanita yang sudah menikah. Karena keadaan miss V ini biasanya  dapat mempengaruhi keharmonisan rumah tangga seseorang. Terkadang seorang wanita memiliki masalah dengan miss V misalnya timbul bau tak sedap pada miss V yang disebabkan oleh jamur maupun bakteri. Jamur atau bakteri itu juga akan menimbulkan rasa gatal pada vagina jika kebersihan dari vagina itu sendiri tidak terjaga dan terawat. Oleh karena itu kita harus selalu menjaga kebersihan dari vagina kita agar vagina kita harum, wangi, bersih dan rapet. Dengan keadaan vagina yang seperti itu tentunya sang suami akan merasa lebih senang dan merasa lebih puas tentunya.
Tips Alami Kecantikan Vagina
Kecantikan vagina ini harus dijaga dan dirawat seperti halnya kita menjaga kecantikan badan, kecantikan kaki, kecantikan hidung dan kecantikan lainnya. Tentunya perawatan yang dilakukan pun bermacam -macam ada yang melakukan perawatan secara alami ataupun juga dengan perawatan kecantikan vagina dengan mendatangi salon-salon kecantikan yang menjamur di setiap tempat.

Berikut tips alami kecantikan vagina agar bersih, harum dan rapet :

1. Daun sirih
Daun sirih dahulu sering digunakan oleh nenek moyang untuk antiseptik luka ataupun juga untuk memperkuat gigi kita. Ternyata daun sirih ini juga berkhasiat untuk menghilangkan bau yang tak sedap di vagina kita, selain itu daun sirih ini juga dapat mengesatkan/ membersihkan daerah kewanitaan anda. Cara pemakaiannya adalah gunakan rebusan air sirih ini untuk membersihkan daerah kewanitaan anda dan sebagian lagi minumlah air rebusan tersebut.

2. Kemangi dan pandan
Perpaduan kemangi dan pandan ini dapat digunakan untuk mengharumkan miss v kita lho. Yang selama ini kita ketahui bahwa kemangi untuk bahan lalapan dan pandan untuk pengharum makanan ternyata bisa mengharumkan miss v kita. Caranya adalah kemangi dan pandan wangi ditumbuk sampai halus, lalu diberi 1/2 gelas air, diperas dan disaring. Setelah itu, beri garam sedikit dan masukkan gula aren. Minum ramuan tersebut secara rutin dan teratur.

3. Daun sirih, kayu manis, sereh, temugiring, daun pandan, jahe, brotowali, daun kumis kucing, kulit kayu pule, dan jati belanda
Perawatan kecantikan yang satu ini menyerupai perawatan kecantikan seperti ratus atau penguapan pada daerah kewanitaan anda. Caranya adalah dengan merebus semua bahan tersebut kira -kira 30 menit kemudian diamkan dalam baskom hingga air rebusan itu tidak terlalu panas. Penggunaanya adalah  siapkan bangku khusus ratus (berlubang di bagian tengah, pas dengan posisi vagina) lalu letakkan baskom rebusan herbal di bawahnya. Duduklah di atasnya dengan posisi yang nyaman.

4. Jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang bisa menyebabkan banyak lendir seperti melon, nanas, pisang dan sebagainya.

Miss V lebih harum, rapet, bersih lebih percaya dirikan. Selamat mencoba tips diatas ya...
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia