Lazada Indonesia

Kecantikan Pipi

0
Kecantikan Pipi - Pipi adalah organ yang paling luas di wajah kita dibanding bibir, hidung, mata, bulu mata dan bagian wajah lainnya. Pipi bagaimanakah yang menurut anda cantik?? Menurut sebagian orang pipi yang cantik itu adalah pipi yang terlihat putih berseri, merona, terhindar dari jerawat dan mempunyai bentuk tirus. Bentuk pipi setiap orang berbeda- beda tergantung dari bentuk wajah masing- masing orang.
Kecantikan Pipi
 Berikut beberapa alat kecantikan yang digunakan untuk kecantikan pipi :

1. Perona pipi
Perona pipi ini berguna agar pipi terlihat lebih merah merona, lebih terlihat segar dan menonjolkan garis pipi itu sendiri. Gunakan perona pipi yang berwarna natural atau yang sesuai dengan warna kulit anda, pemilihan warna yang tepat akan menjadikan pipi anda terlihat lebih cantik dan merona.

2. Bedak/ Alas bedak
Kegunakan bedak ataupun alas bedak ini adalah untuk menyamarkan noda kehitaman pada kulit pipi anda. Jika menggunakan bedak atau alas bedak ini kulit pipi akan terlihat lebih putih merata. Tips pemilihan warna bedak ini adalah pilihlah warna yang sesuai dengan kulit anda tentunya.

3. Pembersih dan pelembab
Gunakan pembersih dan pelembab kulit pada pipi anda agar pipi anda lebih terjaga kecantikannya. Apalagi sehabis menggunakan make up anda harus membersihkannya. Jika kulit dalam keadaan bersih kulit akan terbebas dari jerawat.

4. Konsumsi makanan yang banyak mengandung nutrisi yang berguna untuk kesehatan kulit anda, kesehatan kulit ini juga akan mempengaruhi kesehatan pipi anda tentunya.

5. Kenalilah jenis kulit anda agar anda bisa melakukan perawatan yang tepat untuk kulit pipi anda.

6. Untuk pipi yang tembem biasanya disebabkan karena ada penumpukan lemak pada pipi anda, beberapa tips agar pipi anda menjadi tirus ;
- Rajin berolahraga bisa mengurangi timbunan lemak pada pipi.
- Air putih juga berfungsi untuk mengurangi lemak pada pipi
- Lakukan diet alami
- Lakukan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi, hindari alkohol dan merokok.

Kecantikan pipi ini tentunya juga akan menunjang kecantikan wajah anda, bahkan kecantikan pipi ini dominan menunjang kecantikan wajah. Ingin wajah sehat dan merona, silahkan terapkan tips diatas. Semoga berhasil ya..
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia