Lazada Indonesia

7 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

0
7 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami - Wajah yang cantik adalah idaman setiap orang di belahan muka bumi manapun. Kulit wajah yang halus, putih, bersih dan kencang itulah idaman setiap wanita. Memutihkan wajah adalah salah satu cara untuk menjaga kecantikan wajah kita. Untuk menjaga dan merawat kecantikan, seperti kecantikan badan, kecantikan kulit, kecantikan payudara dan kecantikan lainnya, semua itu bisa dilakukan dengan cara alami. Begitu juga dengan  cara memutihkan wajah anda.
7 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami
Berikut 7 cara memutihkan wajah secara alami :

1. Jeruk nipis
Jeruk nipis selain dapat membantu menghilangkan jerawat secara alami ternyata bisa digunakan memutihkan wajah kita karena di dalam jeruk nipis mengandung antioksidan.  Cara pemakaiannya adalah dengan mengambil sari jeruk nipis kemudian dioleskan ke wajah sampai merata sambil dilakukan pemijatan ringan. Tunggu kira - kira 20 menitan kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

2. Madu
Madu mempunyai khasiat yang sangat banyak baik dari segi kesehatan maupun kecantikan. Madu ternyata juga bisa digunakan untuk memutihkan wajah kita. Cara pemakaiannya gunakan madu sebagai masker wajah kita.

3. Bengkoang
Bengkoang yang sering digunakan untuk membuat rujak ternyata juga berkhasiat untuk memutihkan wajah kita lho. Cara penggunaanya yaitu dengan ambil sari benkoang yang telah diparut/ dihaluskan, pakailah sari tersebut tiap sore. Lakukan hal tersebut secara rutin dan teratur.

4. Mentimun
Campur sari mentimun dengan susu kemudian gunakan sebagai masker. Gunakan setiap sore, diamkan beberapa menit kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

5. Kentang
Ambil sari kentang, penggunaanya sama dengan mentimun yaitu digunakan sebagai masker wajah.

6. Air beras
Tentunya ibu-ibu sebelum memasak nasi mencuci beras terlebih dahulu bukan? jangan buru -buru untuk membuang air beras tersebut ternyata air beras yang diendapkan dan digunakan sebagai masker bisa untuk memutihkan kulit kita lho.

7. Beras + Daun melati
Campuran beras dan daun melati muda ternyata bisa membuat kulit menjadi putih. Cara penggunaanya yaitu dengan mencampurkan beras dan daun melati kemudian tumbuk hingga halus, campuran tersebut gunakan sebagai masker wajah.
Itulah 7 cara memutihkan wajah secara alami, anda juga bisa  melakukan perawatan alami dengan khasiat madu untuk kesehatan dan kecantikan .Terimakasih atas kunjungannya,jangan lupa tinggalin jejak dikolom komentar. Jika artikel ini membantu dan bermanfaat tinggal like dan memberikan G+ untuk tips ini.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia