Lazada Indonesia

5 Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat Dan Tepat

0
5 Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat Dan Tepat - Masalah agar terlihat cantik itu bermacam-macam, seperti cara mengencangkan perut yang kendor, cara menghilangkan jerawat dan halnya komedo itu juga merupakan masalah yang sangat menganggu penampilan kita. Komedo ini biasanya tumbuh disebabkan oleh sisa make up yang tidak langsung dibersihkan, debu yang menempel di wajah kita ataupun juga disebabkan karena minyak yang berlebih yang ada di wajah kita. Komedo ini biasanya tumbuh banyak di sekitar hidung kita. Komedo ini biasanya akan menyebabkan wajah kita terlihat bintik-bintik hitam yang susah dihilangkan. Komedo ini jika hilang tentunya akan menambah kecantikan kita terutama pada bagian kecantikan wajah, kecantikan hidung dan kecantikan pipi. Yuk lanjutkan kebawah untuk mengetahui 5 cara menghilangkan komedo dengan cepat dan tepat, langsung saja..
5 Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat Dan Tepat
Berikut 5 cara menghilangkan komedo dengan cepat dan tepat :

1. Bersihkan wajah kita jika sehabis menggunakan make up. Jangan terbiasa tidur dengan make-up yang masih menempel di wajah kita yang bisa menyebabkan jerawat ataupun komedo.

2. Jika habis bepergian jauh biasakan untuk selalu membersihkan wajah kita karena wajah terkena debu atau kotoran lain yang menempel, hal itu menyebabkan jerawat ataupun komedo juga.

3. Gunakan make up yang natural saja jangan biasa menggunakan make  up yang terlalu mengandung bahan terlalu keras untuk wajah kita. hal tersebut juga menyebabkan komedo bahkan juga bisa menyebabkan iritasi kulit kita.

4. Gunakan kulit jeruk ataupun lidah buaya sebagai pengangkat komedo. Cara penggunaanya cukup mudah, kulit jeruk ditempelkan diwajah kita yang ada komedonya selama satu malam kemudian pada esok harinya angkat kulit jeruk tersebut maka komedo akan terangkat dengan sendirinya. Sedangkan untuk penggunaan lidah buaya yaitu ambil lendir kemudian gunakan sebagai masker pada wajah yang berkomedo diamkan selama kira -kira 15 menit kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

5. Hindari makanan yang banyak mengandung lemak misal gorengan, daging, santan, durian, coklat, telur dan lain -lain.

Selesai sudah ulasan 5 cara menghilangkan komedo secara cepat dan tepat. Dan cara diatas mungkin sangat mudah untuk anda lakukan di rumah karena selain ekonomis juga sangat efisien. Agar anda mendapatkan hasil yang memuaskan silahkan lakukan tips diatas secara rutin dan teratur.Untuk mudahnya anda dapat menggunakan pore pack, sehingga itu tidak akan menyulitkan anda dalam membersihkan komedo yang menbandel pada kulit anda. Jangan biasakan untuk memencet komedo, apabila itu dilakukan maka akan terjadi iritasi pada kulit  wajah anda karena tangan dan kuku anda biasanya tidak steril. Selain itu pemencetan pada komedo juga bisa menyebabkan bekas hitam pada kulit wajah anda. Seperti biasa tinggalkan jejak like,komentar dan G+ nya ya sob.. oke!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia