Lazada Indonesia

6 Cara Ampuh Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat

0
6 Cara Ampuh Memerahkan Bibir Secara Alami  Dan Cepat - Bibir adalah bagian dari wajah kita yang dapat menambah daya tarik wanita. Selain kecantikan mata, kecantikan alis, dan kecantikan bibir misalnya, memerahkan bibir ini   juga akan menunjang kecantikan wajah. Semua wanita menginginkan bibir mereka agar terlihat sehat, lembab, tidak kering, tidak pecah-pecah dan tentunya merah merona bukan. Bibir yang merah merona akan menambah cantiknya bibir kita apalagi jika bibir tersebut merah alami tanpa menggunakan lipstik yang biasa digunakan banyak orang. Ada 6 cara ampuh memerahkan bibir anda agar bibir anda terlihat lebih seksi tentunya.
6 Cara Ampuh Memerahkan Bibir Secara Alami  Dan Cepat
Berikut 6 cara ampuh memerahkan bibir secara alami dan cepat :

1. Konsumsi air putih
Biasakan selalu mengkomsumsi air putih minimal 3 liter sehari, sudah diketahui bahwa air putih sangat berguna untuk metabolisme tubuh kita. Air putih juga menjaga kelembaban tubuh kita, maka dari itu minum air putih melembabkan bibir kita.

2. Sebelum tidur lakukan ritual sebagai berikut ;
Celupkan handuk pada air hangat, kemudian gosokkan handuk tersebut secara perlahan- lahan ke bibir. Tujuannya adalah agar kulit mati yang berada di bibir mengelupas, sehingga bibir akan terlihat lebih segar. Maka kulit bibir juga akan terjaga warna aslinya. Setelah itu gunakan lips balm agar bibir anda terjaga kelembabnya.

4. Gunakan Madu 
Gunanya untuk mengolesi bibir kita biasanya pengolesan ini dilakukan sebelum kita tidur malam.

5. Minyak Zaitun
Minyak zaitun selain dapat digunakan untuk menyuburkan rambut ternyata juga bisa digunakan untuk memerahkan bibir anda. Caranya sebelum tidur oleskan minyak zaitun pada bibir anda . Lakukan hal ini secara rutin dan teratur.

6. Jeruk Nipis
Jeruk nipis memiliki banyak manfaat khususnya untuk kesehatan dan kecantikan wajah. Kandungan jeruk nipis mampu membersihkan sel-sel kulit mati serta mengurangi kadar minyak pada wajah. Selain itu jeruk nipis juga dapat digunakan untuk memerahkan bibir anda. Caranya dengan mengoleskan perasan jeruk nipis selama kurang lebih 15 menit kemudian bilas dengan air hangat.

7. Mentega
Siapa yang menyangka ternyata mentega juga bisa menjadi alternatif cara memerahkan bibir secara alami. Caranya juga cukup simpel, yaitu dengan mengoleskannya ke bibir Anda ketika Anda hendak beranjak tidur.

5. Konsumsi banyak makanan yang mengandung vitamin C 
Vitamin C berguna untuk menjaga bibir anda agar tidak pecah- pecah dan kering. Selain itu Vitamin C ini bisa menjaga warna alami bibir anda.

6. Hindari kafein dan Nikotin
Selain tidak bagus untuk kesehatan ternyata kafein yang berada pada kopi dan nikotin pada rokok biasanya akan menimbulkan plek/noda hitam pada bibir. 

Selain dengan 6 cara ampuh memerahkan bibir secara alami dan cepat di atas anda harus juga mengupayakan pola hidup yang sehat yaitu dengan rajin berolahraga, menjaga kebersihan baik kebersihan lingkungan maupun kebersihan badan selain itu anda juga harus menjaga pola makan anda  yaitu dengan pola makan yang sehat. Pola makan yang sehat adalah dengan banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung gizi seperti mineral, vitamin, protein yang dibutuhkan tubuh kita contohnya sayuran, daging, buah-buahan dan sebagainya. Terimakasih atas kunjungannya, baca juga artikel sebelumnya disini jangan lupa tinggalkan jejak dengan cara like, komentar dan memberikan G+ untuk artikel ini. Semoga membantu dan bermanfaat.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia