Lazada Indonesia

7 Cara Mudah Menghilangkan Bintik Hitam Di Wajah

0
7 Cara Mudah Menghilangkan Bintik Hitam Di Wajah - Semua orang terutama wanita menginginkan kulit wajah mereka putih, bersih dan tidak berjerawat. Ketika penampilan kita ternoda dengan adanya bintik hitam di wajah tentunya kita akan merasa terganggu. Bahkan sebagian orang akan mengomentari wajah kita dengan kata-kata yang kurang enak. Hal itu bisa menyebabkan kita merasa malu dan merasa kurang PD di depan orang lain. Bintik hitam bisa disebabkan karena berbagai sebab misal karena terkena sinar matahari, bekas jerawat, pemakaian kosmetik yang berlebihan atau bahkan karena faktor keturunan. Jika bintik hitam disebabkan sinar matahari atau kosmetik itu bisa disamarkan atau dihilangkan, tetapi jika bintik hitam dikarenakan faktor keturunan maka itu sulit untuk dihilangkan. Jika artikel sebelumnya kita sudah membahas
6 cara ampuh memerahkan bibir secara alami dan cepat, 5 cara menghilangkan komedo dengan cepat dan tepat dan sekarang kita akan membahas mengupas tuntas 7 cara mudah menghilangkan bintik hitam di wajah secara alami. Langsung meluncur di tkp bawah sob..cuuuusss,,,
7 Cara Mudah Menghilangkan Bintik Hitam Di Wajah
Berikut adalah 7 cara mudah menghilangkan bintik hitam di wajah :

1. Bengkoang
Bengkoang yang biasanya kita gunakan sebagai bahan rujakan ternyata bisa digunakan untuk menghilangkan bintik hitam di wajah. Pertama -tama pilihlah bengkoang yang bagus dan masih segar kemudian jus bengkoang tersebut, gunakan jus tersebut sebagai masker wajah, ratakan di seluruh wajah kita. Diamkan hingga kering kira -kira 20 menit kemudian bilas dengan menggunakan air hangat.

2. Jeruk Nipis
Jeruk nipis memiliki banyak manfaat khususnya untuk kesehatan dan kecantikan wajah. Kandungan jeruk nipis mampu membersihkan sel-sel kulit mati serta mengurangi kadar minyak pada wajah. Tidak heran jeruk nipis bisa membantu menghilangkan flek hitam pada wajah.

3. Mentimun
Campur sari mentimun dengan susu kemudian gunakan sebagai masker, ratakan di seluruh wajah kita. Gunakan setiap sore, diamkan beberapa menit kemudian bilas dengan menggunakan air hangat suam -suam kuku.

4. Kentang
Ambil sari kentang, penggunaanya sama dengan mentimun yaitu digunakan sebagai masker wajah.

5. Air beras
Air beras ini sangat manjur untuk menghilangkan noda hitam pada wajah. Caranya gunakan air beras ini untuk mencuci muka kita tiap pagi dan sore. Lakukan hal ini secara rutin dan teratur.

6. Teh
Gunakan rendaman teh semalaman untuk mencuci muka kita, biarkan kering sendiri.

7. Madu
Madu mempunyai khasiat yang sangat banyak baik dari segi kesehatan maupun kecantikan. Madu ternyata juga bisa digunakan untuk membantu menghilangkan bintik hitam di wajah kita. Cara pemakaiannya gunakan madu sebagai masker di wajah kita.

Itulah 7 Cara Mudah Menghilangkan Bintik Hitam Di Wajah yang mungkin belum anda ketahui.. Kulit bernoda ..gak lage... Jangan sekali-kali mengabaikan masalah kulit pada wajah anda, karena semua itu berakibat pada penilaian penampilan anda di depan oranglain. Mulai sekarang mulailah merawat dan mempercantik diri kita. Terimakasih atas perhatian dan kunjungannya,like, komentar dan memberi G+ nya jangan lupa ya... Simak juga tips cantik yang lainnya disini
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia