Lazada Indonesia

4 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Vagina Secara Alami Dan Cepat

0
4 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Vagina Secara Dan Cepat - Vagina atau biasa disebut dengan Miss V adalah organ yang sangat vital atau penting bagi setiap wanita terutama wanita yang sudah berkeluarga. Selain harus bersih, keset, Miss V juga harus harum ataupun terhindar dari bau tak sedap yang kadang akan menimbulkan ketidakpuasan pada pasangan kita. Miss V yang berbau tidak sedap juga menyebabkan rasa tidak percayadiri kita pada pasangan kita tentunya. Jika Miss V ini tidak bau tentunya akan menambah rasa cantik pada diri yang menimbulkan rasa percayadiri kita seperti halnya menjaga kecantikan wajah dengan 7 cara memutihkan wajah secara alami, ada juga yang  menggunakan khasiat madu untuk kesehatan dan kecantikan dan tips kecantikan lainnya.
4 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Vagina Secara Alami Dan Cepat
Inilah 4 cara ampuh menghilangkan bau tak sedap pada vagina secara alami dan cepat, berikut tipsnya :

1. Daun sirih
Daun sirih dahulu sering digunakan oleh nenek moyang untuk antiseptik luka ataupun juga untuk memperkuat gigi kita. Ternyata daun sirih ini juga berkhasiat untuk menghilangkan bau yang tak sedap di vagina kita, selain itu daun sirih ini juga dapat mengesatkan/ membersihkan daerah kewanitaan anda. Cara pemakaiannya adalah gunakan rebusan air sirih ini untuk membersihkan daerah kewanitaan anda dan sebagian lagi minumlah air rebusan tersebut.

2. Kemangi dan pandan
Perpaduan kemangi dan pandan ini dapat digunakan untuk mengharumkan miss v kita lho. Yang selama ini kita ketahui bahwa kemangi untuk bahan lalapan dan pandan untuk pengharum makanan ternyata bisa mengharumkan miss v kita. Caranya adalah kemangi dan pandan wangi ditumbuk sampai halus, lalu diberi 1/2 gelas air, diperas dan disaring. Setelah itu, beri garam sedikit dan masukkan gula aren. Minum ramuan tersebut secara rutin dan teratur.

3. Daun sirih, kayu manis, sereh, temugiring, daun pandan, jahe, brotowali, daun kumis kucing, kulit kayu pule, dan jati belanda
Perawatan kecantikan yang satu ini menyerupai perawatan kecantikan seperti ratus atau penguapan pada daerah kewanitaan anda. Caranya adalah dengan merebus semua bahan tersebut kira-kira 30 menit kemudian diamkan dalam baskom hingga air rebusan itu tidak terlalu panas. Penggunaanya adalah  siapkan bangku khusus ratus (berlubang di bagian tengah, pas dengan posisi vagina) lalu letakkan baskom rebusan herbal di bawahnya. Duduklah di atasnya dengan posisi yang nyaman.

4. Lidah Buaya
Selain memiliki kemampuan menyuburkan dan menghitamkan rambut, lidah buaya juga dapat digunakan sebagai pengharum vagina. Seperti halnya daun kemangi, pandan dan daun sirih, lidah buaya juga memiliki kandungan euganol dan minyak atsiri yang mempunyai kemampuan untuk membunuh kuman. Caranya, ambil lidah buaya lalu dicuci bersih. Tumbuk hingga halus, dan tambahkan beberapa sendok madu, aduklah hingga merata baru kemudian diminum. Minumlah setiap hari selama 2 minggu sebelum tidur malam.

Weell.. 4 cara ampuh menghilangkan bau tak sedap pada vagina secara alami dan cepat diatas mungkin sangat efektif untuk menghilangkan bau tak sedap atau bau yang aneh pada vagina anda. Tentunya anda harus rajin juga menjaga kebersihan dari Miss V anda agar Miss V tetap terjaga dan terawat sehingga tidak menimbulkan bau tak sedap. Gunakan celana dalam yang mudah menyerap keringat agar Miss V anda tidak lembab dan tidak menimbulkan bakteri atau jamur yang biasanya jamur atau bakteri tersebut menimbulkan bau tak sedap pada Miss V anda. By the way terimakasih atas kunjungan anda,jangan lupa like, komentar jika artikel ini membantu anda dan beri G+ jika artikel ini bermanfaat.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Lazada Indonesia